Online Game Android Terbaik Paling Recomended Tahun Ini
By Numanza Inc.

Mobile Online Game Android Terbaik Dan Terpopuler Tahun Ini

Numanza.Inc - Di era digital sekarang ini, game Android terbaik dan terpopuler beberapa tahun belakangan memiliki penggemar dan statistik sama-sama kuat antara mobile game online satu dengan yang lainnya.

Persaingan mobile online game ini memiliki tujuan yang sama di hati penggemarnya yaitu menjadi game Android terbaik dan terpopuler di dunia.

Hingga penghujung 2018, maraknya kehadiran HP (handphone) gaming atau HP khusus gaming dengan harga terjangkau sangatlah berpengaruh terhadap popularitas online game mobile yang dikembangkan untuk Android maupun iOS.

Adanya penambahan UnrealEngine4 oleh game developer, membuat beberapa game di antaranya memiliki kualitas grafis terbaik yang smooth dan ringan ketika dimainkan.

Dengan berbekal kualitas grafis terbaik, jajaran game Android terbaik paling rekomended berikut ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru sekaligus membuat decak kagum para penggemarnya.

Game Android Terbaik Paling Recomended Dengan Grafis Terbaik

Sekarang, mari kita simak urutan game Android terbaik dengan grafis HD yang sudah disusun oleh tim redaksi untuk anda. Game Android terbaik mana yang akan anda mainkan?

1. Genshin Impact

Hai bagi pecinta anime, tentunya kalian harus mainkan game Android terbaik yang satu ini. Dengan grafis yang sudah tak perlu diragukan lagi, Genshin Impact memiliki grafis dengan kualitas seperti game Nintendo Switch.

Secara keseluruhan, Genshin Impact memiliki gameplay yang mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Jika kalian menyukai game RPG dengan fitur kombat serta eksplorasi yang luas, maka game Android terbaik ini recomended untuk dimainkan.

DetailGenshin Impact
Developer:miHoYo Limited
Android Version Requires:Android 5.0 and Higher
Patch File Size:145 MB
Genre:Adventure
Price:Free
Install:10.000.000+
Updated:March, 22 2021

Download Di Sini:

Tunggu apa lagi? Game Android terbaik yang kalian cari dapat kalian miliki melalui tombol berikut:

2. Mobile Legend: Bang Bang

Menjadi game populer ke dua saat ini di Google Playstore, Mobile Legend: Bang Bang game Android terbaik besutan Moonton ini juga menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler di tanah air.

Baca Juga: Magic Damage Item Build Odette

Game yang terbilang tidak membosankan dikalangan penggunanya, grafis terbaik dan smooth serta analog virtual dan interface yang sangat mudah dioperasikan oleh berbagai kalangan dan usia.

Meskipun dirilis pada tahun 2016 lalu, hingga saat ini Mobile Legend: Bang Bang tidak mengurangi jumlah penggunanya bahkan dapat dikatakan "You're mine" sepanjang masa.

DetailMobile Legend: Bang Bang
Developer:Moonton
Android Version Requires:Android 4.1 and Higher
Patch File Size:99 MB
Genre:Action, MOBA
Price:Free
Install:100.000.000+
Updated:March, 11 2021

Download Di Sini:

Sudahkah anda memainkan dan mampukah anda menjadi seorang pro player di rank tertinggi? Game Android terbaik yang kalian cari dapat kalian miliki melalui tombol berikut:

3. Hundred Rhytms PUBG Mobile

Menghadirkan grafis HD dan suara 3D yang mengagumkan, PUBG Mobile merupakan aksi multiplayer game Android terbaik yang dapat diunduh secara gratis dan paling seru di perangkat seluler.

Game Android terbaik yang dirilis juga untuk iOS ini ternyata meraih kesuksesan yang sama gemilangnya dengan game grafis terbaik lainnya. Dengan pengguna lebih dari 1 Miliar di seluruh dunia, PUBG Mobile didesain ekslusif untuk perangkat seluler.

DetailHundred Rhytms PUBG Mobile
Developer:Tencent Games
Android Version Requires:Android 5.1.1 and Higher
Patch File Size:48 MB
Genre:Action, MOBA
Price:Free
Install:100.000.000+
Updated:March, 08 2021

Download Di Sini:

Sudahkah anda memainkan dan mampukan anda menjadi seorang pro player di rank tertinggi? Game Android terbaik yang kalian cari dapat kalian miliki melalui tombol berikut:

4. eFootball PES 2021

Siapa yang tidak suka dengan sepak bola? Bahkan di seluruh penjuru dunia, sepak bola merupakan salah satu jenis olah raga yang sangat diminati oleh 98.9% penduduk bumi.

Bicara mengenai sepak bola, fans sepak bola tak pernah berhenti dengan persoalan memilih antara FIFA atau PES untuk sebuah game online mobile, PC maupun konsol.

Permainan sepak bola untuk Android, eFootball PES 2021 adalah game Android terbaik yang dapat dipertimbangkan untuk kalian mainkan saat ini. Karena game sepak bola yang satu ini, bukan merupakan game Pay To Win dibanding dengan game pesaingnya di kategori yang sama.

DetaileFootball PES 2021
Developer:Konami
Android Version Requires:Android 5.0 and Higher
Patch File Size:95 MB
Genre:Sports
Price:Free
Install:50.000.000+
Updated:February, 02 2021

Download Di Sini:

Pernahkan anda terbayang memiliki sebuah tim handal yang selalu memenangkan pertandingan di setiap laga? Game Android terbaik yang kalian cari dapat kalian miliki melalui tombol berikut:

5. Black Desert Mobile

Yang paling seru dan dinanti oleh penggemar game online MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) Black Desert Online, kehadiran game Android terbaik Black Desert Mobile menjadi hadiah yang sangat luar biasa bagi penggemarnya.

Sebuah penantian yang tidak sia-sia, game ini hadir dengan grafis yang begitu memukau dan fitur Character Creation yang sangat komprehensif.

Sistem Teritorial dan berbagai konten layaknya yang terdapat di kehidupan sehari-hari seperti memancing, berburu, kuda peliharaan terpercaya yang dapat menemani anda berpetualang.

Ini merupakan game Android terbaik yang paling recomended, bukan game untuk sekedar uji coba. Black Desert Mobile didesain khusus bagi penggemar game open world yang suka bertualang. Bijaksanalah jika anda ingin memainkan game Android terbaik dengan grafis yang tidak perlu diragukan lagi.

DetailBlack Desert Mobile
Developer:Pearl Abyss
Android Version Requires:Android 5.0 and Higher
Patch File Size:96 MB
Genre:RPG
Price:Free
Install:10.000.000+
Updated:March, 16 2021

Download Di Sini:

Pernahkan anda terbayang memiliki sebuah tim handal yang selalu memenangkan pertandingan di setiap laga? Game Android terbaik yang kalian cari dapat kalian miliki melalui tombol berikut:

Demikianlah game Android terbaik paling recomended yang dapat kami sarankan untuk anda dalam menemukan pengalaman baru dengan barmain game melalui gameplay serta grafis terbaik yang memukau yang dapat anda rasakan dengan sensasi yang berbeda.