Magic Damage Item Build Odette Menuju Top Global
By Numanza Inc.

MLBB Item Build Odette Top Global Magic Damage

Semua Kalangan Rela Menghabiskan Banyak Waktu

Numanza.Inc - Bicara soal game pada masa sekarang ini, tidak dapat kita pungkiri bahwa semua kalangan rela menghabiskan cukup banyak waktu untuk bermain game. Kita menyadari mulai dari anak-anak bahkan antara usia delapan/ sembilan tahun hingga orang dewasa, sangat asik bermain game tanpa peduli dengan lingkungan sekitar.

Dari berbagai macam jenis game yang dapat membius penggunanya hingga lupa waktu, salah satu game ini adalah yang cukup banyak diminati dan dimainkan oleh berbagai kalangan pengguna smartphone baik dari platform Andorid maupun iOs.

Yap kita sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legend Bang Bang ( MLBB ) yang dapat di download secara gratis melalui Google Playstore untuk Android atau App Store untuk iOs. Kalian dapat juga download melalui tombol dibawah ini untuk versi session terbaru yaitu Session 11.

Bagaimana Menjadi Top Global?

Sejak game ini dirilis oleh Moonton pada 11 Juli 2016, sudah banyak sekali pengguna smartphone yang memainkan game ini.

Hingga dua tahun berlangsung, yang pasti klasifikasi untuk pemain top global sudah ditempati oleh pengguna yang memang bermain sejak awal. Akan tetapi posisi top global tiap masing-hero yang digunakan bergulir terus berganti setiap saat sesuai klasifikasi.

Dapatkah Anda memiliki kesempatan untuk menjadi top global hero di Mobile Legend Bang Bang? Kami yakin pasti bisa.

Berikut ini, redaksi kami ingin memberi sedikit bocoran Magic Damage Item Build Odette Menuju Top Global. Bagi kalian penggemar hero cantik yang satu ini, mari kita pahami langkah-langkahnya dari awal hingga magic damage Odette berfungsi dengan maksimal ketika dimainkan pada mode Classic, Brawl maupun Ranked.

Namun perlu diketahui juga skill yang dimiliki oleh kekasih dari lancelot ini sebelumnya wajib kalian kuasai penggunaannya karena hero mage yang satu ini mebutuhkan mana regen serta cooldown ( durasi waktu ) yang cukup agar damage yang dihasilkan dapat maksimal namun hemat waktu dan manna.

Pengenalan Skill

Blue Nova:

Fungsi dari skill ini adalah meluncurkan bola-bola energy ajaib, yang memberikan magic power terhadap lawan dan efeknya merusak, menghantam serta mengunci pergerakan lawan dalam sepersekian detik.

Dan daya magis ini memiliki tambahan damage yang melompat-lompat disekitar lawan ke samping kanan dan kiri termasuk minion dengan 200 s/d 350 point magic damage yang mengikatnya.

Jika mencapai titik yang tepat serta dikombinasikan dengan skill Avian Authority skill ini dapat membunuh lawan di awal pertarungan dengan cepat.

Avian Authority:

Ini merupakan konsentrasi energi yang dimiliki Odette untuk memanggil seekor angsa bayangan yang dapat menyerang tim lawan dengan memberikan 250 s/d 500 point magic damage serta dapat menghambat/ menunda pergerakan lawan.

Sangat disarankan penggunaan skill ini dapat kalian gunakan ketika ingin melarikan diri dengan kombinasi pertama yaitu Blue Nova. Kami rasa bagi kalian yang pernah menggunakan hero mage ini dapat memahami efek Magic Damage dari skill Avian Authority.

Swan Song:

Merupakan skill ultimate yaitu sebuah sihir berupa nyanyian lagu yang memanggil medan energi berputar secara terus-menerus sehingga menyebabkan efek magic damage 200 s/d 300 point pada hero lawan serta minion yang berada dalam lingkaran.

Magic damge yang dihasilkan ketika Odette melakukannya memberikan damage 30% sekaligus memperlambat pegerakan lawan selama berada di dalam area lingkaran.

Kalian wajib menggunakan spelling Flicker saat menggunkan skil ultimate ini perhatikan arah pergerakan lawan yang akan melarikan diri agar serangan dapat diterima secara maksimal oleh tim lawan.

Lakeshore Ambience:

Adalah Serangan skill dasar ( Basic Attack ) yang mengeluarkan gelombang suara melambung disekitar lawan dengan 144 s/d 200 point magic damage. Ini harus kalian tekan terus saat setelah menekan Blue Nova.

Setelah kalian dapat memahami skill yang dimiliki oleh Odette di atas, untuk lebih memaksimalkan lagi agar Odette dapat menuju top global hero, saatnya sekarang kalian pahami urutan item build berikut yang patut kalian coba dan rasakan hasilnya.

Rekomendasi Item BuildnTop Global Odette

Clock of Destiny Item build pertama yang harus dibeli karena item ini memiliki Uniq Passive-Time yang dapat menambahkan 30 HP dan 5 magic attack setiap 5 detik hingga 10x serangan. Item ini memberikan +60 Magic Power, +600 HP, +600 Mana yang dibutuhkan diawal pertarungan ketika level hero masih rendah namun dapat memberikan serangan yang besar, HP yang terjaga, serta mana yang tetap stabil untuk mengaktifkan skill setiap waktu.

Arcane Boots Item ini merupakan yang kedua untuk dibeli agar langkah Odette tidak terlalu lambat. Pada item ini, efek yang dimiliki adalah +15 Magical Pen serta unique tambahan langkah +40 speed.

Enchanted Talisman Setiap 10 detik, dengan membeli item ini dapat membantu Odette memiliki mana regen ( isi ulang otomatis ) agar skill tetap dapat digunakan tanpa harus terlalu sering kembali ( callback ) ke base.

Selain itu, item ini memberikan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction. Item ini sangat dibutuhkan sekali karena stabilitas antara Magic Power, Mana, serta Cooldown seorang Odette tetap harus terjaga selama melakukan serangan.

Ice Queen Wand Item berikutnya yang harus dimiliki karena mampu memberikan Unique Passive-Ice Bound dapat memberikan damage di 3 detik akhir hero lawan dengan efek magis yang memperlambat gerakan mereka. Begitu sakit dirasakan oleh lawan dan memberikan HP drop secara cepat yang disebabkan oleh +75 Magic Power, +10% Spell Vamp, dengan tambahan +150 Mana, +7% Movement Speed yang didapat dari item ini.

Lightning Truncheon Tahap berikutnya kalian wajib membeli item ini karena dari item ini Odette memiliki tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, +10% Cooldown Reduction yang sangat dibutuhkan menjelang akhir-akhir pertandingan memasuki pada 13 atau 14 tingkat level hero.

Blood Wings Kemudian item terakhir yang sudah pasti harus dibeli adalah Blood Wings. Item build ini dapat memberikan damage begitu besar dengan +150 Magic Power, namun kekuatan Odette bertambah dengan +500 HP yang setidaknya dapat memperlambat kematian Odettet ketika berhadapan lawan one-by-one.

Selengkapnya untuk melihat hasil dan cara menggunkan Odette dengan item build ini, perhatikan pertarungan pada mode rangked berikut hingga selesai agar kalian dapat memahaminya dengan baik.

Karena pada dasarnya, meskipun kalian menggunakan item build yang mematikan jika kalian tidak menguasai skill yang dimiliki Odette dan cara memainkan hero cantik ini, tetap saja kalian akan kalah dalam pertarungan. Be smart during war on this game.

Dikutip dari: Uji coba sendiri dan sumber lain.