Free North Sulawesi Map Indonesia Mod 1.4
By Numanza Inc.

Mod Map North Sulawesi (Indonesia) Versi 1.4 Euro Truck Simulator 2

Kemajuan Versi Yang Begitu Cepat

Numanza.Inc - Perkembangan sebuah multiplayer game online berbasis simulator yang satu ini, memiliki kemajuan versi yang begitu cepat terutama dalam hal perluasan wilayah (map) untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

SCS Software selaku developer dari game Euro Truck Simulator 2 selalu memberikan inovasi terbaru dengan memperluas wilayah peta, situasi lingkungan nyata, serta grafis yang semakin baik.

Developer menginginkan semua pihak termasuk editor map mengikuti kemajuan game ini agar tidak ditemukan kesalahan atau bug pada masa yang akan datang.

Baca Juga: Fenomena IZI Map Untuk Euro Truck Simulator 2 Versi 1.32

Termasuk editor map asal Indonesia yang satu ini, Gabriel Petra yang memiliki inisiatif terhadap hal tersebut agar map hasil karyanya dapat digunakan oleh semua pecinta game Euro Truck Simulator 2.

Free North Sulawesi Map Indonesia Mod Versi 1.4 ini merupakan hasil karya anak bangsa yang patut diberi apresiasi karena telah berpatisipasi terhadap perkembangan yang dilakukan oleh SCS Software agar dapat dinikmati oleh banyak pihak terutama pecinta game simulator ETS2 di Indonesia.

Beberapa perkembangan turut dilakukan secara profesional oleh Gabriel Petra seperti update versi, perluasan wilayah, bahkan aspek grafis pun juga diperhatikan demi kenyamanan pengguna dan sesuai dengan grafis cuaca di Indonesia.

Kalian akan dimanjakan dengan pemandangan alam Sulawesi yang indah ketika melintasi beberapa wilayah pada peta ini. Sebagian besar kota yang terdapat pada Free North Sulawesi Map Indonesia Mod 1.4 dibuat seperti keadaan nyata di Pulau Sulawesi Utara.

Detail Info:

  • Compatible ETS2 Versi 1.27 & 1.28.
  • DLC Going East, Scandinavia, Vive la France required.
  • Standalone.
  • Free Download.
  • Pict By Gabriel Petra.

Dapatkan Mod Map North Sulawesi Secara Gratis Berikut Updatenya

Kalian bisa mendownload mod ini secara cuma-cuma melalui tombol diatas. Terdapat dua versi berbeda yang dapat kalian pilih sesuai dengan versi game yang kalian mainkan saat ini. Pastikan juga bahwa kalian telah memiliki DLC yang wajib dimiliki sebelum menggunakan mod map ini.

Jangan lupa untuk berbagi kepada teman terbaik kalian dengan share via tombol sosial media yang tersedia. Semoga bermanfaat dan tunggu artikel menarik berikutnya.


Source: Author NSM Mod