Mod Livery STJ Pack Gratis
By Numanza Inc.

XHD SR2 STJ Mod Livery Pack

Mod Terbaru Dengan Tampilan Yang Begitu Detail

Numanza.Inc - Siapa yang tidak mengenal EFart atau Eko Faryitno seorang moder handal yang belum lama ini merilis maha karya mod terbaru dengan tampilan yang begitu detail, dinamis, futuristik dan menggugah selera.

Sebuah mod yang diadaptasi dari Bus keluaran terbaru karoseri Laksana XHD SR-2 Prime kini juga dapat Anda temui atau dapat dimainkan di gameplay pada salah satu game online yang banyak diminati para gamer simulator yaitu Euro Truck Simulator 2.

Bagaimana Anda dapat memiliki mod bus XHD SR2 ini? Jika Anda sudah memainkan game Euro Truck Simulator 2 dan Anda belum memiliki mod bus yang kece, Numanza.Inc menyarankan mod buatan moder handal Eko Faryitno patut Anda miliki dan rasakan sensasi yang berbeda ketika Anda mencoba explore jalur perkotaan pada mod map yang Anda gunakan.

Anda dapat membeli mod XHD SR2 ini secara langsung melalui Fanspage EFart atau dapat mencoba menghubunginya melalui messenger.

Namun akan terasa kurang apabila Anda telah memiliki mod bus XHD SR2 Prime EFart tanpa Mod Livery STJ Pack Gratis hasil besutan seorang livery maker muda pendatang baru yang memang belum dikenal banyak orang akan tetapi dia mampu memberikan nilai luxury yang patut Anda rasakan dan miliki livery persembahan dari Tubagus Fahmi.

Ada empat pilihan warna favorit yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda pada Mod Livery STJ Pack SR2 EFart ini. Anda dapat mengubah sesuaikan warna dan memilih warna favorit Anda ketika Anda berkunjung ke bengkel terdekat.

Detail Info:

  • Created By Tubagus Fahmi.
  • Pict By Ade Ahmad.
  • Luxury High Definition Image.
  • Mod XHD SR2-Prime EFart Required.
  • Alpha Replace.
  • Free Download.

Yakin Anda tidak ingin mendownload dan memiliki koleksi livery terbaru untuk mod kesayangan Anda?! Redaksi kami akan berikan Mod Livery STJ Pack ini secara gratis dan Anda bisa membagikannya kepada teman-teman melalui tombol social media share yang tersedia. Namun Mod Livery STJ Pack Gratis ini hanya berfungsi bagi yang sudah memiliki atau membeli mod XHD SR2-Prime EFart secara resmi.

Tunggu apalagi, silahkan download mod livery ini sekarang juga melalui tombol di bawah ini.

Sourcer: Livery Creator