Free Premium Skin Makmur Terbaru Untuk Jetset 2+ MH
By Numanza Inc.

Skin Makmur Fre Premium Untuk Jetset2+ MH Update

Paling Laris dan Diminati Oleh Penggemar

Numanza.Inc - Mod Jetbus 2+ karya seorang author yang dikenal banyak kalangan user game ets2 simulator ini terbilang paling laris dan diminati oleh penggemar, khususnya di Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri jika banyak kasus yang mencuat ke permukaan mengenai ilegalitas distribusi atau peredaran mod ini secara gratis yang dilakukan oleh oknum tertentu demi meraup keuntungan pribadi tanpa adanya perjanjian royalti secara tertulis dengan sang author mod bus itu sendiri.

Oleh karena hal itu lah dapat disimpulkan bahwa mod bus buatan salah satu master mod bus asal Indonesia ini cukup terkenal dan banyak diminati karena memang kualitas dan detail mod yang mendekati sempurna sesuai bus yang sebenarnya.

Merilis Free Premium Skin Makmur Melengkapi Koleksi Skin Para User

Numanza.Inc mencoba merilis Free Premium Skin Makmur Terbaru Untuk Jetset 2+ MH ini agar dapat melengkapi koleksi skin para user/pengguna mod Ep3.

Dengan komposisi material mod bus yang mendukung sehingga dapat membantu memberikan grafis yang realistis, Numanza.Inc berusaha maksimal membuat skin makmur untuk jetset 2+ MH ini dengan kualitas yang lebih detail, curve serta sentuhan warna yang dinamis dan tidak ekstrim agar tetap seimbang saat dipandang.

Dalam dunia game simulator beberapa addon/ mod tambahan sangat dibutuhkan agar dapat memberikan sentuhan nilai lebih terhadap mod bus maupun truck yang menjadi favorit pecinta game simulator.

Seperti hal nya addon/mod tambahan untuk Jetset 2+ MH ini, beberapa user menyukai skin dari PO bus tertentu yang menjadi idola mereka.

Tetapi free premium skin makmur untuk jetset 2+ MH yang satu ini juga bisa jadi referensi favorit untuk melengkapi koleksi skin bagi penggemar game ets2 di Indonesia.

Detail Info:

  • Pict By: Numanza.Inc, Rino Ilham.
  • Luxury High Definition Image.
  • Mod Jetset2+ MH V6 required.
  • Standalone scs Pack.
  • Free Download.
  • Premium (Optoinal)

Source: Arsip lama