Fenomena IZI Map Untuk Euro Truck Simulator 2 Versi 1.32.
By Numanza Inc.

Update Versi IZI Map Euro Truck Simulator 2 Versi 1.32

Menjadi Legenda Di Dunia Simulator

Numanza.Inc - Update versi IZI Map untuk ETS2 versi 1.32 menjadi perbincangan hangat di kalangan para maper maupun pengguna setianya. Pasalnya mod map yang menjadi legenda di dunia simulator game Euro Truck Simulator 2 ini memiliki daya tarik tersendiri terhadap penggemarnya dari dahulu hingga saat ini.

Indonesia Zone Island yang dibuat oleh Ridho Luke Shaw, begitu lah yang dikenal oleh sebagaian besar banyak pengguna. Kabarnya, mod map yang satu ini dapat digunakan pada game Euro Truck Simulator 2 versi yang terbaru.

Baca Juga: Free North Sulawesi Map Indonesia Mod 1.4

Sebelumnya juga terdengar berita, beberapa maper handal Indonesia akan melakukan perubahan secara berkala yang meliputi update versi terhadap map tersebut.

Namun perlu diketahui juga seiring perkembangan SCS Developer melakukan perubahan besar-besaran dalam berbagai aspek material dan lainnya terhadap game Euro Truck Simulator 2, membuat maper handal yang satu ini harus berfikir keras demi kepentingan banyak pecinta game ini agar tetap dapat digunakan pada versi terbaru.

Gabriel Petra salah satu dari maper handal Indoneia yang memiliki inisiatif dan ketulusan hati, akhirnya mencoba merealisasikan untuk meng-update IZI Map ini agar dapat menyenangkan banyak orang serta membawa angin segar terhadap map legendaris yang sudah cukup lama terkubur.

Hingga saat ini sebagai tahapan awal, Gabriel Petra telah mengupdate versi dan progress terhadap IZI Map Untuk Euro Truck Simulator 2 ke versi 1.32 sedang dilanjutkan karena mengingat menurut ungkapnya masih banyak model dan lain-lain yang harus diubah sesuai dengan material game versi pada saat ini.

Agar dapat bekerja dengan baik tanpa ditemukan bug maupun crash, Anda disarankan untuk mengunduh IZI Map yang dapat dimainkan pada Euro Truck Simulator 2 versi 1.28 s/d 1.30 menurut penuturannya. Namun disampaikan juga, apabila digunakan pada game versi 1.30 masih terdapat bug yaitu tidak ditemukannya perusahaan tetapi Anda tetap dapat menjelajahi setiap jalur lintas antar kota yang terdapat pada map ini dengan melanjutkan SAVE GAME dari versi 1.28.

Perkembangan Material Yang Digunakan Oleh Pihak SCS Software

Semoga informasi ini dapat menjadi referensi Anda untuk menggunakan game versi terbaru karena pada masa yang akan datang berbagai jenis mod yang dibuat maupun yang diedit disyaratkan mengikuti perkembangan material yang digunakan oleh pihak SCS Software demi kenyamanan Anda agar semakin seru saat bermain game Euro Truck Simulator 2.

So, tunggu apalagi? Buruan download IZI Map Euro Truck Simulator 2 versi terbaru sekarang juga! Jangan lupa bagikan informasi penting ini kepada teman-teman baik sesama pecinta game Euro Truck Simulator 2 via tombol sosial media yang tersedia.


Source: Sumber terpercaya.