Bikin Film Konfabulasi Pakai Smartphone, Begini Akting Dian Sastro
By Numanza Inc.

Tayangan Film Aksi Konfabulasi Yang Dibikin Cuma Pakai Smartphone

Numanza.Inc - Digarap dengan sangat baik dan seru, kabarnya film pendek ini dibikin cuma pakai camera smartphone.

"Lo bisa bikin film pendek cuma pakai smartphone, sajikan dengan baik dan tetap profesional." Pungkas Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara film "Konfabulasi" ini.

"Kuncinya adalah, mulailah dari sekarang. Kalian bisa memaksimalkan smartphone yang ada sama kalian saat ini. Perlakukan smartphone kalian secara profesional, dan sebenarnya tak masalah apapun smartphone yang digunakan." Ungkap Angga.

Kolaborasi Film Pendek Garapan Angga Dwimas Sasongko Pakai Smartphone

Kolaborasi Reza Rahadian dan Dian Sastro dalam film pendek garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibikin cuma pakai smartphone ini diberi judul "Konfabulasi."

Baca Juga: 313 Nama Pejuang Yang Dibawa Rasulullah ﷺ Dalam Perang Badr

Film pendek yang menceritakan tentang Reza Rahardian sebagai Bilal, pria dengan memori ingatan terpecah yang kemudian hendak ditolong oleh seorang dokter yang diperankan oleh Dian Sastro Wardoyo demi mengumpulkan ingatan-ingatan tersebut.

Hal yang paling mendasar, Pembuatan film Konfabulasi ini merupakan bagian dari program yang dilakukan Samsung di bawah Galaxy Movie Studio bermasa sutradara Angga Dwimas Sasongko yang ingin membuktikan bahwa kreatifitas tidak ada batasnya.

Detail Pemain Film Konfabulasi

Profesionalisme aktor film Konfabulasi di depan camera smartphone membuktikan bahwa kretifitas tidak memiliki batasan. Berikut detail pemerannya:

Detail FilmKonfabulsi
Title:KONFABULASI.
Genre:Action.
Rilis:May 5, 2021.
Colaborator:Samsung with Galaxy Movie Studio & Angga Dwimas Sasongko.
Broadcast Network:Samsung Indonesia Youtube Channel
Aktor:Reza Rahardian, Dian Satro Wardoyo, Ozkan, Putri Ayudya, Sheila Dara.

Apa yang akan terjadi antara Dian Satro Wardoyo dengan Reza Rahardian di ending Konfabulasi film yang dibuat pakai smartphone ini? Saksikan sekarang juga di bawah ini.