Mengenang ETS2 Versi 1.25 Yang Support Semua Mod
By Numanza Inc.

Serunya ETS2 Versi Lawas Bisa Gunakan Semua Mod

ETS2 adalah game simulasi kendaraan yang dikembangkan dan didistribusikan oleh SCS Software untuk MS Windows, Linux, MAC OS yang awalnya dirilis pada 19 OKtober 2012.

Di awal 2019, kini ETS2 sudah berada di versi 1.34.x.xs dengan fitur-fitur terbaru yang disuguhkan untuk truckers simulator agar semakin terasa nyata saat berkendara melintasi eropa dan negara-negara bagian.

Bagi beberapa penggemar ETS2 di wiliyah tertentu pada umumnya, salah satunya adalah Indonesia pada khususnya, beberapa dari mereka mengeluhkan dengan mod editan yang mereka suka tidak support semua mod dengan versi terbaru ets2. Hal ini sangat dirasakan oleh mereka ketika kembali mencoba menurunkan ets2 versi 1.25 agar dapat menggunakan mod-mod editan yang support.

Serunya mengenang ets2 versi 1.25 tidak dapat tergantikan ketika mereka bisa gunakan semua mod favorit pada versi ini. Bus-bus antar kota antar proponsi yang marak digunakan, mod map lintas Sumatra, mod grafik, mod uang dan masih banyak mod-mod lain yang tidak mudah begitu saja untuk dilupakan.

Mengingat Kembali ETS 1.25 di tahun 2019.

Serunya kenangan masa lalu ets2 versi lawas masih dapat dimainkan dengan cara menurunkan versi dipengaturan game pada akun steam yang dimiliki. Kalian juga dapat mengikuti rule untuk mendapatkan ets2 versi lawas yang tercantum pada artikel ini, agar dapat merasakan dan mengenang serunya ets2 versi 1.25 yang support semua mod.

Euro Truck Simulator 2 Bukan Game Biasa

Game ini bukan sekedar game biasa seperti game-game lain pada umumnya. Game ini menjadi hobi bagi banyak kalangan, menuntut mereka lebih banyak belajar bagaimana cara mengendarai truck besar dan mengetahui fitur-fitur yang terdapat pada kabin truck, mengirim kargo lintas negara serasa semua seperti kenyataan.

Anda dapat pula memainkan game ini bersama rekan-rekan truckers dari berbagai negara dibelahan dunia secara bersamaan pada mode online mulutiplayer yang bisa saling berbagi pengalaman melalu fitur chat atau komunikasi menggunakan discord.

Baca Juga: Hal Unik Saat Rayakan Valentine Berdasarkan Zodiak

Rule Mengenang ETS2 Versi 1.25 Support Semua Mod

  • Base Game Version 1.25.2.5s GET RULE
  • Patch Update Langsung Dari Semua Versi GET RULE
  • Patch Update dari versi 1.24.2.1s GET RULE

Setelah mengikuti dan mendapatkan rule diatas, Anda dapat mencoba dan menyesuaikan dengan semua mod yang Anda miliki pada versi 1.25 dan rasakan keseruan yang tidak dapat dilupakan begitu saja. Semoga bermanfaat dan salam ngeblong.


Source: Arsip lama