Kerusakan Realistis DiRT4 Race Dapat Bikin Anda Ketagihan
By Numanza Inc.

Balapan, Kegembiraan, dan Kerusakan.

Hal Membahayakan Tidak Dapat Dihindari.

Numanza.Inc - Dalam dunia motorsport, terdapat hal membahayakan yang memiliki kemungkinan untuk tidak dapat dihindari. DiRT4 merupakan bagian dalam bahaya itu sendiri.

Akan tetapi ini tentang sensasi, kegembiraan, dan adrenalin yang benar-benar penting untuk balap off-road. Bahkan lebih dari itu, ini tentang rasa mencintai dunia balap. Bagaimana dengan Anda?

DiRT4 juga dilengkapi dengan sebuah sistem yang dapat mengubah permainan yang disebut "Your Stage"... yaitu inovasi sebuah alat yang dapat mengkreasikan rute rally dan memungkinkan Anda untuk membuat jumlah stage unik tanpa batasan pada tombol yang tersedia.

Anda memilih lokasi dan mengatur paramater rute kemudian "Your Stage" akan bekerja membuat rute unik yang nantinya dapat Anda gunakan untuk race. Anda dapat bagikan dengan teman-teman dan kemudian tantang lah mereka untuk race mengalahkan waktu tercepat yang Anda raih.

"Your Stage" memberikan kesempatan kepada rally player berpengalaman untuk membuat rute yang lebih panjang dan lebih teknis, disamping itu untuk pendatang baru, dapat membuat rute lebih pendek dan sederhana karena digunakan untuk mengasah skill mereka.

Codemaster memperkenalkan race DiRT4 yang dikembangkan dibawah lisensi FIA World Rallycross Championship. Tersedia lebih dari lima puluh SUV dan lima lokasi (Wales, Swedia, Australia, dan Michigan, AS).

Pilihan "Akademi Dirt" sebagai sarana latihan teknik dan praktik, karir dan mode single serta multiplayer. Bagi penggemar game ini, dapat mengandalkan setelan yang rumit, dengan model yang dapat dibuat kerusakannya secara realistis serta pengaturan physic tingkat lanjutan.

Dengan DiRT4 ini Codamaster berusaha untuk menggabungkan tingkat sensasi dan realisme dari DiRT pada tahun-tahun sebelumnya dengan kegembiraan, aksesbilitas, dan race yang lebih memicu adrenalin yang mana sebelumnya juga telah dirasakan pada presquel DiRT2 dan DiRT3 yang benar-benar diakui secara kritis oleh Codamaster.

Dengan kerusakan dan perbaikan ternyata cukup lucu. Ya, sangat bagus bahwa tidak ada fenomena aneh sebelumnya seperti "perbaikan sebesar 80%," seperti dalam DiRT Rally, sebagai gantinya kita dapat men-debug simpul yang rusak sepenuhnya atau hanya menambalnya sedikit, untuk menghemat waktu.

Masalahnya adalah tidak ada alasan bagi mekanik untuk teburu-buru. Apabila anda senang hati menerbangkan mobil ke atas pohon dengan kecepatan dibawah 200 km/jam, mobil yang tidak dapat dipulihkan akan tetap dipindahkan dari rute, dan kerusakan yang lebih kecil hampir tidak begitu berarti.

Jika tejadi hantaman keras bahkan hingga terjungkir berkali-kali dan kekesalan akan timbul selama 10 hingga 15 menit untuk menghilangkan semua kerusakan.

Namun kadang-kadang akan terasa seperti begetar sendiri tanpa alasan seperti; gear-box tiba-tiba mulai bergerak di awal, rem akan berderit keras, ada beberapa efek yang nyata pada perilaku mobil. Kerusakan realistis DiRT4 Race dapat bikin Anda ketagihan untuk tetap berada dalam permainan selama berjam-jam.

Kalian dapat mencoba keseruan sensasi yang memicu adrenalin untuk pertama kalinya dalama mode offline dengan klik panduan pada tombol yang tersedia, semua tersusun lengkap dengan membaca panduan dan ikuti langkah-langkahnya dengan baik.

Dikutip dari : store.steampowered.com dan sumber lain.