Peninggalan Sejarah Hiasi Baltic Sea DLC Map
By Numanza Inc.

Jejak Sejarah Baltic Sea DLC Map Siap Dijelajahi

Seperti Apa Baltic Sea Menurut Anda?

Numanza.Inc - Pernah kah Anda tahu tentang Baltic Sea? Harus kah kita ketahui secara mendalam mengenai Baltic Sea? Apapun alasannya, ini merupakan sumber informasi yang akan memberikan sedikit pengetahuan untuk Anda.

Sebelum kita membahas Beyond The Baltic Sea DLC Map yang pada pekan depan akan dirilis oleh SCS Software untuk game Euro Truck Simulator 2, redaksi akan membedah tentang sejarah kemunculan Baltic Sea.

Baca Juga: Instruksi Mendapatkan America Truck Simulator V1.32.4.1s + 17 DLC

Baltic Sea adalah lautan marjinal Samudera Atlantik yang tertutup oleh Finlandia, Swedia, Denmark, Estonia dan Latvia, Lithuania, Bagian Barat Rusia, Polandia, Jerman, dan dataran Eropa Utara dan Eropa Tengah.

Baltik merupakan laut termuda di planet kita, yang berawal dari massa es yang mencair terjadi sekitar 10.000 hingga 15.000 tahun yang lalu. Diketahui lebih dari sekitar 85 juta orang tinggal di sekitar Baltic Sea.

Pada perkembangan saat ini SCS Software akan merilis Beyond The Baltic Sea membawa ke Euro Truck Simulator 2 dengan negara-negara seperti Lithuania, Latvia dan Estonia, bagian barat Rusia, dan selatan Finlandia.

Puluhan kota baru, kota kecil, pelabuhan dan desa, kawasan industri baru, ribuan kilometer jalan siap dijelajahi. Anda akan berkendara melewati hamparan luas dataran rendah yang menghijau, dihiasi dengan ornamen peninggalan sejarah, serta menjadi pengingat dalam bentuk nyata dari pergolakan besar abad lalu.

Mengunjungi The Great Northern

Untuk pertama kalinya Anda akan berkendara ke Rusia dan mengunjungi the great northern kota metropolis Saint Petersburg. Dan lebih jauh lagi Anda akan memasuki kawasan padat penduduk dan kaya raya di Finlandia, dimana Anda akan menikmati pengalaman unik mengendarai transportasi berkapasitas tinggi dengan efisien.

Sudah siap kah menjelajah di Baltic Sea DLC Map? Nantikan tanggal rilisnya 30 November 2018, salam satu aspal.

Explore DLC Baltic dengan segera, temukan berbagai ornamen sejarah dan pengalaman unik menjelajah jalan-jalan puluhan kilometer yang tidak akan membuat Anda bosan.


Source: wwf.panda.org dan store.steampowered.com