Fakta Kaesang Pangarep Enggan Nikahi Felicia Demi Nadya
By Numanza Inc.

Ibunda Felicia Ungkap Kaesang Pangarep Ingkar Janji

Numanza.Inc - Beredarnya fakta ibunda Felicia ungkap Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi ingkar janji nikahi Felicia Tissue, viral di media sosial.

Meilia, ibunda dari Felicia Tissue menggunggah foto kenangan anaknya bersama Kaesang saat belum putus. Seperti yang dilansir oleh InsertLive, ibunda Felicia mengungkap fakta perihal putusnya hubungan mereka karena adanya orang ke tiga.

Kaesang Pangarep Menghapus Foto Felicia

Diketahui sebelumnya bahwa, Kaesang Pangarep bucin terhadap Felicia sebelum hubungannya putus. Namun secara mendadak ia telah menghapus semua foto Felicia dari akun instagram miliknya dan saling unfollow satu sama lain.

Baca Juga: Cara Jitu Raih Peringkat Google Dengan Teknik SEO Outburst

Beredarnya kabar putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia karena adanya orang ke tiga, sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Nadya Afrita, seorang perempuan berhijab yang dikabarkan kekasih baru Kaesang Pangarep menuai rasa kecewa yang mendalam bagi pihak keluarga. Ungkap Meilia.

Ibunda Felicia Ungkap Janji Kaesang

"Janjimu akan menikahi anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya yah, Kok aneh dan dia menghilang! Ini ada apa?" Ujar Meilia.

Dari akun instagramnya, Meilia Lau mengunggah foto-foto kaesang dan putrinya dengan caption mengklaim kalau putra dari seorang Presiden sudah ingkar janji.

Menurutnya, Kaesang dan Felicia sempat berencana menikah Desember 2020 lalu.

Kalau bukan jodoh mau bilang apa. Jodoh memang tidak ada yang tahu, tetapi jika mereka yang telah berjodoh selama lima tahun dengan janji suci yang telah mereka pegang kemudian ada yang sangat ingin mengambil kebahagiaan mereka, di mana letak hati nurani seorang wanita yang merebutnya. Tutup ibunda Felicia.


Dikutip dari: berbagai sumber