Film Alive 2020 Mencapai Rekor Paling Tinggi Box Office
By Numanza Inc.

Meraih Rekor Penonton Tertinggi, Film Alive 2020 Pecahkan Box Office

Numanza.Inc - Siapa menduga, di akhir Juli ini film korea dengan genre "thriller survival," #Alive2020 mencapai rekor penonton tertinggi dijajaran film Box Office Korea Selatan.

Film #Alive2020, menceritakan tetang wabah virus yang menyerang secara tiba-tiba dan menyebar dengan sangat cepat di seluruh Seoul tanpa terkendali. Para penyintas terjebak di dalam apartemen mereka yang disebabkan oleh wabah tersebut, tanpa akses data seluler, Wi-Fi, sms, maupun panggilan telefon. #Alive2020 mampu meraih rekor film dengan penonton tertinggi hanya dalam beberapa pekan setelah penayangannya.

Beberapa Alasan #Alive2020 Meraih Rekor Pecahkan Box Office

Cho Il-Hyeong yang menyutradarai film #Alive2020 ini merasa senang, hanya dalam beberapa pekan film #Alive2020 bisa mencapai rekor penonton tertinggi Box Office Korea Selatan. "Ini sangat luar biasa," pungkasnya jelas.

Ia menulis naskah film ini bersama rekannya Matt Naylor dengan sangat rapih agar dapat memberikan kesan yang luar biasa bagi para cineas film di seluruh dunia.

Pemeran Alive 2020

Tidak dapat dipungkiri jika #Alive2020 mampu mencapai rekor Box Office Korea Selatan dengan penonton tertinggi, tak lepas peran dari Yo Ah-in sebagai Joon Woo dan Park Shin Hye sebagai Yoo Bin. Dua orang warga Seoul ini terisolasi di tengah kota yang telah berubah menjadi kota penuh bahaya.

Selain Yo Ah-in dan Park Shin-hye, film #Alive2020 juga dibintangi oleh Lee Dong-kyu dan Kim Hyun-woo. Film #Alive ini dirilis pada bulan Juni 2020 lalu. Sangat disayangkan jika anda harus melewatkan film korea yang satu ini.

Film #Alive2020 Dapat Anda Tonton Di Sini

Mencapai rekor di Box Office dengan penonton tertinggi merupakan sebuah prestasi yang menjadi bukti bahwa film #Alive2020 adahal film yang paling direkomendasikan untuk ditonton. Dapatkan videonya di bawah ini.

Sedot Utas Film #Alive2020
Older Post Home
Komentar