Sensualitas Drama Korea Backstreet Rookie Dikecam
By Numanza Inc.

Adegan Sensual Drama Korea 'Backstreet Rookie' Terlalu Vulgar

Numanza.Inc - Sensualitas drama korea 'Backstreet Rookie' ini bermula dari seorang pemuda yang bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang tanpa disengaja bertemu dengan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) setelah ia gagal berkencan dengan kekasihnya Yoo Yun Joo (Han Sun-hwa).

Dalam keadaan setengah mabuk, Choi Dae Hyun mendapatkan ciuman pertama dari Jung Saet Byul seorang remaja anak sekolah sebagai ucapan terima kasih begitu Dae Hyun membelikannya rokok dan makanan untuknya. Jung Saet Byul mendapatkan nomor telefon Choi Dae Hyun, akan tetapi ia tidak pernah menghubunginya. Sensualitas drama korea ini tidak berhenti begitu saja sampai di sini.

Sensualitas Drama Korea Dikecam

Empat tahun berlalu, Choi Dhae Hyun melanjutkan hidupnya dengan mengurus usaha toserba milik keluarganya setelah ia kehilang pekerjaan di perusahaan ternama tempat Yoo Yun Joo bekerja.

Mengetahui hal ini, Jung Saet Byul yang pernah memberikan ciuman untuk Choi Dae Hyun mendapatkan peluang mendekatinya dengan melamar pekerjaan saat Choi Dae Hyun membuka lowongan pekerjaan paruh waktu di toserba miliknya.

Tonton Juga: Drama Korea Terbaik It's Okay to Not Be Okay Wajib Ditonton

Hubungan Sensualitas Pada Drama Korea Backstreet Rookie

Yoo Yun Joo kekasih Choi Dae Hyun mulai kehilang prinsip saat melihat kemesraan dan sensualitas kedekatan Choi Dae Hyun dengan Jung Saet Byul.

Jo Seung Joon yang merupakan seorang direktur dari perusahaan tempatnya bekerja, berusaha mencoba memasuki ruang hati Yoo Yun Joo untuk menenangkan kegelisahannya. Adegan sensual pun terjadi ketika mereka mabuk bersama di sebuah bar, namun Yoo Yun Joo tidak bisa melupakan kemesraan kekasihnya bersama Jung Saet Byul dari pikirannya.

Main Cast 'Backstreet Rookie'

Berikut ini deretan pemeran utama Drama Korea 'Backstreet Rookie' yang dikecam karena adegan sensual.

Ji Chang Wook as Choi Dae Hyun, Kim Yoo Jun as Jung Saet Byul, Han Sun-hwa as Yoo Yun Joo, Do Sang Woo as Jo Seung Joon, Ahn Sol Bin as Jung Eun Byul.

Episode 'Backstreet Rookie' Drama Korea Sensual link donglod 360p

Episode 'Backstreet Rookie' Drama Korea Sensual link donglod 540p

Backstreet Rookie Subtitle 540p