Drama Korea Terbaik It's Okay to Not Be Okay Yang Wajib Ditonton
By Numanza Inc.

It's Okay to Not Be Okay Drama Korea Terbaik 2020

Numanza.Inc - Drama korea terbaik yang dibintangi oleh aktor ternama Kim Soo Hyun ini meledak diawal Juli 2020. Tentang seorang pria yang tidak begitu percaya akan cinta bekerja di sebuah rumah sakit jiwa sebagai perawat yang bernama Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun).

Moon Gang Tae mendapat penghasilan 1,8 juta Won atau setara dengan USD 1.600 setiap bulan dengan rutinitas pekerjaan yang mencatat perkembangan kondisi pasien, berkelahi, berdelusi, bahkan melarikan diri dari Rumah Sakit OK. Sementara seorang wanita penulis sastra anak-anak yang menjadi populer bernama Koo Moon young (Seo Ye-Ji) dan memiliki gangguan kepribadian antisosial, egois dan juga kasar membuat drama korea terbaik satu ini wajib ditonton.

About Drama Korea Terbaik It's Okay to Not Be Okay

Drama terbaik ini tayang ekslusif di situs resmi NetFlix dan ditayangkan di 190 negara melalui Situs Resmi NetFlix dengan 25 subtitle, diantaranya seperti subtitle English, Indonesian, Arabic, Chinese, Danish, Dutch, Finnish, French, Germany, Greek, Herbew, Italian, Japanese, Korean, Norwegian, Polish, Portuguese, Romanian, Spanish, Swedish, Thai, Turkish, Vietnamase.

Baca Juga: Married for 12 Day, Catatan Kelam Dalam Hidupku

Title: 사이코지만 괜찮아 / Sikojiman Gwaenchana.

Also known as: Phsyco But It's Okay.

Genre: Drama, Romance, Horror.

Episodes: 16.

Broadcast Network: tvN, Netflix (International).

Air time: Saturday & Sunday at 21:00 pm.

Original Soundtrack: "It's Okay to Not Be Okay. Ost"

Pemeran Drama Korea It's Okay to Not Be Okay

Berikut ini adalah daftar pemeran drama korea It's Okay to Not Be Okay

Main Cast:Kim Soo Hyun as Moon Gang Tae, Seo Ye-Ji as Ko Moon Young, Oh Jung Se as Moon Sang Tae.

Download Episode Drama Terbaik It's Okay to Not Be Okay

Berikut ini adalah tautan episode drama korea yang wajib ditonton, It's Okay to Not Be Okay akan menjadi koleksi film drama korea terbaik yang dapat membuat anda terharu dan penuh tanda tanya.

Bagi yang sudah berlangganan NetFlix. Drama Korea Terbaik Yang Wajib Ditonton dapat disaksikan di situs resmi NetFlix setiap hari Juma'at & Sabtu pukul 22:00 WIB dengan berbagai subtitle.

It's Okay to Not Be Okay 360p

It's Okay to Not Be Okay 540p

It's Okay to Not Be Okay Subtitle 540p