T-Shirt Kece ETS2 BATIC
By Numanza Inc.

Pentingnya Keseragaman Dalam Sebuah Komunitas Dengan T-Shirt ETS2 Batic

Hadir Dengan Design Yang Menarik dan Lebih Elegan

Numanza.Inc - T-Shirt Kece ETS2 BATIC kini hadir dengan design yang menarik dan lebih elegan dengan bahan dan sentuhan sablon yang berkualitas.

Apa sih ETS2 BATIC? Dari sebagian pembaca yang berkunjung membaca artikel ini pasti belum begitu tahu dan mengenal komunitas yang berbasis di Jakarta ini. Bagi yang ingin review atau intip sedikit tentang komunitas ini silahkan gabung dengan klik Join Group

Demi memenuhi angan bagi para driver simulator untuk lebih mengenalkan diri serta komunitas mereka yang begitu menyenangkan, kami menerbitkan T-Shirt agar para driver simulator dan member menjadi tampil beda dan semakin kece.

Kami menawarkan produk dengan penampilan baru agar terlihat lebih menawan demi mengikuti tren masa kini.

Material dan Bahan Yang Digunakan

Dengan balutan berbahan dasar cotton combat 30S dengan jenis build-up (tanpa jahitan pada sisi samping) serta mengaplikasikan Metalic Sablon memberikan kesan yang lebih mewah sehingga akan membuat penampilan yang mengenakannya terlihat lebih cool dan trendy.

Akan tersedia dalam beberapa logo design untuk jenis T-Shirt yang kami produksi demi keleluasaan anda dalam menentukan pilihan desgin logo sesuai keinginan. akan tetapi produksinya akan dilakukan secara bertahap sesuai minat member.

Anda bisa mendapatkan T-Shirt yang super kece ini melalui layanan customer service kami di Fanspage Numanza.Inc