Gunakan Pinjaman Pribadi Untuk Membiayai Hobi dan Dapatkan Uang
By Numanza Inc.

Ajukan Pinjaman Aman Untuk Dapatkan Uang

Konsoladasi Hutang.

Numanza.Inc - Memiliki pinjaman pribadi untuk jangka panjang selalu dikaitkan dengan konsolidasi hutang diantara hal yang lainnya.

Kebanyakan orang tampaknya berfikir bahwa mengambil pinjaman digunakan hanya untuk membiayai kebiasaan belanja mereka yang tidak sehat, yang membuat mereka terperosok dalam utang untuk pertama kalinya.

Harusnya tidak demikian, karena Anda dapat menambahkan ekstra aliran dana yang didapatkan untuk hal yang lebih menguntungkan seperti contohnya dari hobi Anda.

Tahukah Anda bahwa tidak semua hobi hanya membuang-buang waktu, dan dapatkah dari beberapa hobi tersebut dibawa ke tingkat level baru yang dapat menjadikan hidup Anda lebih baik?

Pertama, pastikan Anda siap berkomitmen untuk membayar kembali pinjaman pribadi. Dengan asumsi Anda meminjam Rp. 300.000.000,- untuk memulai (dengan suku bunga 0.99% per tahun), pembayaran bulanan Anda akan menjadi Rp. 11.303.333,- selama tiga tahun sesuai kalkulator penyelesaian pinjaman pribadi.

Dapatkan Uang Dari Beberapa Hobi Berikut

1. Memasak/ Memanggang

Dalam kesibukan keseharian selama lima hari kerja, beberapa orang gemar memasak atau memanggang untuk mengisi waktu kosong, karena kebahagiaan yang sederhana untuk mengolah sesuatu yang lezat merukapan hal yang memuaskan.

Jika Anda yakin dengan keterampilan Anda dan Anda tidak mendapat apapun selain memuji resep Anda, mengapa tidak membuka usaha kecil? Anda dapat mengaturnya melalui media online (social media channels) dan perlahan membangun kerajaan Anda.

Dengan pengalaman yang minim namun memiliki cukup passion dalam memasak, seseorang bisa saja mengandalkan internet dan media sosial untuk meningkatkan keterampilannya serta dapat memasarkan lima jenis kue yang berbeda. Bagaimana hasilnya? Dengan harga jual Rp. 5000,- per potong bisnis kue nya bisa menghasilkan laba Rp. 300.000,- s/d Rp. 600.000,- per hari.

2. Make-up

Secara fungsional, make-up selain digunakan untuk mempercantik diri juga dapat menjadi alat pencetak uang dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih lagi jika Anda mengetahui "industri kecantikan" di AS saja bernilai hingga USD. 445 Billion.

Sebagai contoh, seorang make-up artist otodidak Dinni Nurdiana Mua yang terjun ke duni make-up artist setelah dia merasa bosan dengan kegiatan yang itu itu saja. Yang sangat maju, keterampilannya saat ini bahwa ia memiliki bisnis sendiri, membuka kelas privat untuk umum dengan pendapatan yang menjajikan.

3. Fotografi

Jika Anda memiliki pandangan yang baik untuk menemukan sebuah objek yang indah, cantik, dan mengagumkan atau bahkan sudut pandang yang tak biasa, kemungkinan besar Anda bisa menjadi seorang fotografer yang handal dan bahkan mungkin Anda memang sudah menggeluti bidang ini? Let do it!.

Tidak semua kreatifitas adalah hal yang diperlukan untuk menjadi unggul, tekad dan keinginan Anda untuk mempelajari konfigurasi kamera, tata cahaya, pose dan apapun yang terkait fotografi juga merupakan hal yang sangat penting.

Kamera dan lensa bisa sangat mahal tetapi Anda dapat memilih harga yang murah atau barang second terlebih dahulu kemudian membangun gudang senjata Anda secara perlahan. Namun, seberapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari hobi ini akan bergantung pada deskjob yang Anda kerjakan. Sebagai contoh : Foto atau video Wedding/ Pre-Wedding, acara perpisahan sekolah, seminar dan yang lainnya pasti akan mendatangkan fee berbeda.

4. Alat Musik

Musik merupakan suatu hal yang dinikmati oleh orang di seluruh dunia, dan hal ini dapat terbagi ke dalam siapa yang mendengarkan dan siapa yang menciptakan musik. Ada banyak aliran pendapatan untuk Anda, seperti bekerja sebagai musisi panggilan, menjual lagu, atau membuat jingle.

Jika ide berbagi keterampilan Anda dengan generasi muda yang mudah terpengaruh soal musik pernah terlintas dalam benak Anda, ini merupakan kesempatan bagi Anda.

Sebagai tenaga pengajar paruh waktu atau les privat, Anda dapat menghasilkan Rp. 300.000,- per bulan untuk setiap siswa tergantung pada tingkat keterampilan, lokasi, durasi, dan jumlah total kelas per paket yang Anda tawarkan.

Pelajaran ini bisa fleksibel seperti yang Anda inginkan untuk menyesuaikan waktu kerja dan waktu luang Anda.

5. Kerajinan Tangan

Ide membuat kerajinan tangan selalu datang secara alami dan bahkan bisa saja mendadak secara kebetulan. Ada banyak sekali jenis kerajinan tangan yang dibuat oleh masing-masing orang sesuai ide dan kreatifitasnya.

Jika kemampuan ini ada pada diri Anda, adalah peluang besar yang dapat Anda raih untuk mendatangkan keuntungan dengan buah karya yang anda buat kemudian Anda dapat menjualnya. Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak hanya mendapatkan uang tambahan dengan hobi ini, tetapi mengubahnya menjadi sebuah karir tetap Anda yang sangat menguntungkan jika Anda menginginkannya.

Semisal kasus Alicia Shaffer, yang membuat barang rajutan kemudian ia mencoba menjualnya di Etsy (pasar kerajinan tangan online yang sangat populer).

Peningkatan popularitas belanja online berarti bahwa pembelian produk pada masa sekarang hanya dengan sekali klik karena akses internet yang lebih cepat dan mudah telah membantu menghubungkan pembeli dan penjual dari seluruh dunia. Trik licik Shaffer ini menghasilkan USD 80.000 per bulan.

Kesimpulan

Dapat kita ketahui bahwa, di Indonesia gaji bulanan biasanya tidak cukup untuk mengatasi standar hidup yang meningkat secara pesat. Memilih untuk mengambil pinjaman pribadi melalui Master Cash tanpa menggunakan jaminan apapun dengan nilai pinjaman mulai dari 5 juta hingga 300 juta dengan bunga rendah mulai dari 0.99% flat per bulan untuk membiaya sesuatu yang dapat Anda maksimalkan dan mendapatkan uang ekstra.

Pastikan Anda juga menyadari bagaimana cara membayar kembali pinjaman pribadi Anda dengan menyesuaikan kebutuhan pinjaman Anda berdasarkan Tabel Cicilan dan Suku Bunga tanpa harus terlalu banyak mengeluarkan anggaran.

Tentukan hobi dan pekerjaan yang paling Anda sukai, dan Anda tidak akan pernah harus bekerja sehari dalam hidup Anda. Jadi berhati hati lah ketika memilih hobi mana yang akan dibiayai untuk dapatkan uang.


Source: Berbagai sumber