Rurouni Kenshin "The Final / The Beginning" Sekuel Film Battousai
By Numanza Inc.

Chapter Terakhir Sekuel "The Final" Rurouni Kenshin 2021

Numanza.Inc - Takeru Satoh atau yang dikenal sebagai Kenshin Himura adalah seorang pendekar pedang legendaris. Pada chapter terakhir sekuel Rurouni Kenshin "The Final / The Beginning" ini, kemunculan Enishi yang diperankan oleh Mackenyu Nitta akan menjadi lawan tangguh Kenshin Himura di chapter terakhir "The Final / The Beginning."

Beberapa karakter baru yang dimunculkan pada sekuel Rurouni Kenshin membuat kisah aksi drama di chapter terakhir "The Final / The Beginning" akan semakin mengejutkan penggemar serial Rurouni Kenshin a.k.a Battousai.

Pemeran Baru Yang Akan Muncul Di Sekuel Rurouni Kenshin

Enishi

Diperankan oleh Mackenyu Nitta. Karakternya baru dalam sekuel Rurouni Kenshin dan ditulis sebagai pedagang senjata misterius yang mendominasi dunia bawah tanah di Cina daratan. Enishi menyimpan dendam yang kuat terhadap Kenshin Himura (Takeru Satoh) dan berusaha untuk menghancurkannya.

Baca Juga: Fans EXO Lay Geram, Young Leng Dituding Plagiat Musik Video Lit

Mackenyu Nitta terpilih sebagai musuh paling menakutkan dari sejarah sekuel film Rurouni Kenshin ini. Enishi yang merupakan kepala mafia Shanghai, yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa dan ekspresi yang halus.

Saito Hajime

Di akhir masa Keshogunan Tokugawa dan Meiji, kebalikan dari Kenshin Himura, pria yang hidup di dua era, peran Kazu Saito dan Yosuke Eguchi.

Saito adalah mantan pimpinan korps ke-3 Shinsengumi yang selamat dari gejolak akhir zaman Edo bersama musuh terbesarnya, Kenshin, dan menjadi perwira polisi di era baru era Meiji.

Saito Hajime adalah karakter yang diperlukan dalam sekuel Rurouni Kenshin. Terkadang dia menggunakan pedangnya sebagai saingan Kenshin, dan terkadang menjadi rekan Kenshin yang dapat diandalkan. Namun di chapter terakhir sekuel Rurouni Kenshin ini, kepada siapa pedangnya akan ditunjukkan.

Aoshi Shinomori

Yusuke Iseya, yang berperan sebagan Aoshi Shinomori, kepala "Kyoto Secret Oniwabanshu," yang merupakan kelanjutan dari "Tokyo Great Fire Edition."

Tomoe Yukishiro

Kasumi Arimura diputuskan untuk memerankan Tomoe Yukishiro. Dia yang mengetahui kunci (misteri luka salib) Kenshin sebagai Tomoe Yukishiro menjadi istri Kenshin.

Seorang istri yang bunuh diri dengan tangannya sendiri di akhir Keshogunan Tokugawa, ketika pendekar pedang itu tidak memiliki darah dan air mata.

Tomoe sangat terlibat dengan luka salib di pipi Kenshin, dan juga terkait dengan alasan mengapa Kenshin membalas dendam pada chapter terakhir sekuel Rurouni Kenshin.

Live action movie chapter terakhir dari sekuel Rurouni Kenshin yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Nabuhiro Watsuki, melalui situs resminya www.warnerbross.jp telah merilis main trailer sekuel Rurouni Kenshin chapter terakhir yang dapat dilihat dibawah ini.


Title: Rurouni Kenshin: "The Final" / るろうに剣心 最終

Directed: Keishi Ohtomo.

Producer: Hiroyoshi Koiwai.

Production/ Distribution: Warner Brothers Picture.

Original soundtrack: One Ok Rock - "Renegades"

♣ Jadwal Tayang Film Sekuel Rurouni Kenshin:

Rurouni Kenshin: "The Final" 23 April 2021.

Rurouni Kenshin: "The Beginning" 4 Juni 2021.

Dikutip dari: berbagai sumber.