Cara Mudah Dan Cepat Bikin 10+ Akun FB Baru Tanpa Logout Akun Utama
By Numanza Inc.

Bikin FB Baru Tanpa Logout Dari Akun Utama Paling Mudah

Numanza.Inc - Diantara kalian pasti pernah berfikir untuk bikin banyak akun FB baru dengan berbagai tujuan. Misal digunakan untuk sarana promosi suatu produk, membagikan artikel ini, dsb.

Ada cara mudah bikin FB baru tanpa logout dari akun utama, membantu anda memiliki 10+ akun FB baru yang dijadikan sarana promosi maupun sesuai kebutuhan anda.

Baca Juga: Home Barbecue Catering Termurah Untuk Berbagai Home BBQ Party

Akan tetapi, kita mengetahui bahwa Facebook memiliki sitem keamanan yang cukup ketat, dimana sebenarnya Facebook tidak mengijinkan kita membuat banyak akun.

Apabila berpura-pura menjadi orang lain dan terbukti melanggar kebijakan privasi yang ditetapkan, maka akun anda akan terkunci.

Bahkan untuk mendapatkan kembali akun yang terkunci, memerlukan langkah verifikasi dengan data diri seperti KTP (Kartu Tanda Pengenal), menyebutkan 5 (lima) akun teman FB yang anda kenal, atau menebak sejumlah foto profile teman anda.

Temukan Cara Paling Mudah Bikin Akun FB Baru Di Sini

Untuk menghindari semua yang menghambat dalam membuat FB baru tanpa logout dari akun utama anda, ikuti cara mudah dan cepat bikin 10+ akun FB baru tanpa harus logout dari akun utama.

Cara mudah bikin akun FB baru tanpa logout akun utama yaitu dengan memanfaatkan fitur "Users" yang terdapat di bilah navigasi Google Chrome. Lebih jelas mengenai fitur "Users" ini, anda dapat mencari tahu atau dapat mempelajarinya di laman Google.

Dengan fitur ini, maka seolah-olah kita memiliki browser dalam keadaan baru tanpa "History," "Cookies," atau "Cache."

Redaksi tidak akan membahas fitur tersebut secara mendetail, namun berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara paling mudah dan cepat bikin 10+ akun FB baru tanpa logout akun utama.

Cara Paling Mudah Bikin FB Baru

Untuk mempermudah saat bikin akun FB baru, pastikan browser Google Chrome anda sudah berada di versi terupdate. Hingga artikel ini dirilis, versi Chrome yang kami gunakan adalah di versi 90.0.4430.72 (Build Resmi).

    1. Sesuaikan dan kontrol Google Chrome melalui bilah navigasi titik tiga di pojok kanan atas, tetapi jangan diklik. Geser sedikit kursor anda ke kiri, klik tepat di icon user. (lihat gambar)

    2. Akan muncul menu drop-dwon yang berisi informasi user pengguna, arahkan kursor anda ke bawah dan klik tambahkan (+) seperti tampak pada gambar.

    3. Pada langkah terakhir ini, anda akan diminta untuk mengisikan nama profile Chrome anda dan menyesuaikan tampilan tema sesuai keinginan serta foto profilenya. Biarkan centang tetap pada posisi "Buat pintasan desktop" kemudian klik "Selesai."

Setekah akun berhasil anda buat, maka Chrome akan menampilkan jendela browser baru. Melalui jendela baru inilah anda dapat signup untuk bikin 10+ akun FB baru tanpa logout dari akun utama dengan aman.

Setiap akan bikin akun FB baru harus diikuti dengan membuat akun chrome baru

Anda dapat mengulang langkah-langkah ini untuk bikin FB baru lebih dari yang anda inginkan sebagai sarana promosi atau sesuai kebutuhan anda tanpa terkena kebijakan privasi pengguna dari pihak developer Facebook.

Cara bikin FB baru tanpa logout akun utama yang telah dijelaskan di atas, tidak hanya dapat membuat 10+ FB baru namun dapat digunakan juga untuk membuat akun twitter tanpa harus logout akun utama anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat, jangan lupa bahagia.