Hal Unik Saat Rayakan Valentine Berdasarkan Zodiak
By Numanza Inc.

Kegiatan Menarik Yang Dilakukan Zodiak Rayakan Valentine

Tak hanya dinner romantis, ada beberapa hal menarik yang dapat dilakukan saat rayakan valentine bersama kekasih tersayang. Pada artikel kali ini, mari kita intip hal unik apa saja sih untuk rayakan valentine berdasarkan zodiak.

Setiap zodiak, memiliki karakter berbeda dalam memperlakukan pasangannya. Romantisme dan kemesraan menjadi komitmen utama setiap pasangan untuk menjaga agar hubungan tetap utuh dan awet.

Beragam Cara Untuk Kembali Menghangatkan Hubungan

Angan-angan mengajak orang terkasih untuk menikmati quality time bersama pasti sudah menghantui setiap orang di berbagai belahan penjuru dunia.

Hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang merayakan sebagai simbol hari yang menurut mereka sebuah romantisme yang luar biasa berbeda.

Karena momen itulah yang membuat mereka memiliki beragam cara menarik dan berbeda dari yang lain untuk kembali menghangatkan hubungan dengan orang terkasih.

Valentine Identik Dengan Candle Light Dinner

Merayakan hari valentine identik dengan candle light dinner yang romantis. Akankah terus menerus demikian? Tentu tidak. Anda bisa memasak menu favorit untuk orang tersayang, pergi traveling menikmati keindahan alam, dan hal unik lainnya.

Lantas apakah Anda masih bingung mau melakukan hal unik apa untuk rayakan valentine? Yuk kita simak kegiatan yang dapat Anda lakukan berdasarkan zodiak Anda. Jadi Anda bisa sesuaikan dengan karakter diri Anda.

1. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Jika Anda si Aquarius, berarti Anda merupakan orang yang sangat ramah, selalu optimis, dan memiliki semangat membuat perubahan dunia atau lingkungan agar menjadi lebih baik bagi siapapun.

Tidak heran kalau hari valentine ini Anda akan merasa lebih bahagia merayakannya dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, seperti menjadi sukarelawan. Meskipun bukanlah sesuatu yang fun, menjadi sukarelawan membantu sesama dapat membuat Anda merasa jauh lebih baik dan bahagia.


2. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Pisces merupakan pribadi yang kreatif, ekspresif, dan artistik. Anda juga merupakan orang yang suka berfilosofi dan membicarakan sesuatu secara mendalam atau berbobot. Hal inilah yang mendasari keinginan Anda untuk membuat sesuatu, semacam karya.

Itulah kenapa untuk merayakan hari kasih sayang kali ini, Anda bisa mengajak orang terkasih untuk berkunjung ke pengrajin tembikar atau yang lain, dan mencoba membuat karya disana. Hmmmm, nampaknya akan seperti di film-film romantis.


3. ARIES (21 Maret - 19 April)

Terlahir sebagai pribadi yang punya rasa percaya diri tinggi, berjiwa kompetitif, serta selalu memiliki keinginan untuk menang, dan saatnya Anda merelaksasikan diri sejenak.

Anda dapat memanfaatkan kesempatan di hari valentine untuk menikmati spa, Manjakan diri Anda dengan pijat, facial, meni-pedi, dan apapun yang dapat membuat hati dan pikiran tenang serta merasa lega. Anda juga dapat mengajak pasangan untuk merasakan relaksasi bersama.

4. TAURUS (20 April - 20 Mei)

Sebagai zodiak yang dikenal penuh dengan gairah, emosional atau terbiasa menunjukkan perasaan sekaligus sensualitas, membuat Anda menjadi pribadi yang gemar berburu sesuatu.

Dalam hal ini bukanlah asal berburu, melainkan Anda juga selalu mempersiapkan strategi perburuan yang matang dan konsisten dalam menjalan perburuan.

So, untuk merayakan valentine kali ini, Anda bisa hunting apapun yang sudah sejak lama Anda inginkan. Misalnya saja belanja barang idaman, kuliner lezat di sudut-sudut kota, atau apapun juga.

Ajaklah orang terkasih Anda untuk terlibat dalam merasakan sensasi hobi perburuan yang akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih fun dalam menikmati quality time. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan dengan pilihan Anda, karena Anda merupakan pribadi yang dapat dipercaya dan diandalkan.


5. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai sosok yang impulsif, penuh semangat, serta sangat menawan. Anda juga mencintai petualangan untuk mencari hal baru lantaran tidak betah dengan hal yang itu-itu saja (monoton.

Itulah kenapa keputusan Anda dalam memilih sesuatu bisa saja tidak bertahan lama. Ini yang terkadang membuat pasangan Anda lebih memilih angkat tangan.

Sebenarnya untuk menyenangkan diri Anda tidaklah susah, asalkan bukan sesuatu yang itu-itu saja. Nah, pada momen valentine kali ini cobalah untuk melakukan hal-hal baru namun tetap sederhana.

Jika selama ini selalu keluar rumah untuk merayakan valentine, Anda bisa menonton film di rumah sambil menikmati makanan hasil kreasi sendiri. Ini dapat menjadi ajang membicarakan banyak hal, termasuk yang bersifat lucu dan konyol, dengan kekasih Anda.


6. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Anda merupakan pribadi yang kreatif, spontan, serta totalitas dalam mencintai dan mengasihi orang-orang di sekeliling Anda. Maka tak heran saat hari valentine datang, Anda rela menyediakan waktu mempersiapkan secara matang sebuah quality time bersama orang terkasih.

Valentine tidak harus keluar rumah, bahkan Anda dapat mendokarasi rumah dengan nuansa romantis berikut lilin aromatik yang dapat mendukung romantisme dalam merayakan hari kasih sayang.

Bagi Anda, bercengkrama dengan orang terkasih dirumah sebagai tempat ternyaman dan teraman di dunia, adalah momen yang tidak dapat digantikan dengan apapun.



7. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merupakan pribadi yang selalu ceria, energetik, serta senang sekali menjadi spotlight atau pusat perhatian. Ini bisa menjadi alasan Anda sangat menyukai orang-orang yang gemar unjuk kebolehan untuk menghibur orang lain.

Nah, pada valentine kali ini Anda dapat merayakannya dengan menonton konser musik favorit Anda, stand up comedy, atau bahkan pertunjukkan sulap yang dapat membuat Anda semakin bersemangat bersama pasangan.


8. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Anda dikenal sangat loyal, suka bekerja keras, dan menjadi orang yang praktis. Anda tidak suka menghambur-hamburkan uang maupum membuang energi sia-sia. Namun Anda tetap suka dimanja dengan hal-hal baru dan manis, bahkan untuk hal kecil sekalipun.

Dalam perayaan valentine kali ini, Anda dan pasangan (yang sudah sah) dapat membooking hotel untuk menikmati segala fasilitasnya seperti berendam, spa, dan pelayanan eksklusif lainnya. Anggap saja ini adalah bulan madu yang kesekian kalinya dan dilayani bak ratu dan raja dalam beberapa hari.


9. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Makan malam romantis saat merayakan hari valentine masih menjadi cara klasik paling favorit bagi beberapa orang, termasuk orang libra. Bagi Anda untuk menikmati hari kasih sayang tidak harus neko-neko tetapi tetap berkualitas dan romantis, sehingga pasangan merasa lebih bahagia bersama Anda.

Candle light dinner di restoran romantis bisa menjadi pilihan Anda yang sangat menghargai sebuah jalinan hubungan asmara dan selalu ingin memanjakan pasangan. Anda bisa menyiapkan hadiah istimewa untuk kekasih Anda sebagai simbol cinta yang semakin hari semakin tumbuh kuat.


10. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang ekspresif dan totalitas dalam mewujudkan passion. Perasaan Anda terhadap sesuatu terkadang bisa sangat mendalam. Namum bagi Anda valentine bukanlah merupakan hal yang istimewa. Hanya saja ketika saat itu tiba, Anda pun sebenarnya tidak ingin hanya berdiam diri di rumah.

Cobalah untuk keluar rumah, misalnya makan malam di luar bersama pasangan. Apapun itu aktifitasnya, Anda dapat sangat menikmatinya asalkan bukan hanya sekedar berdiam diri di rumah saja.


11. SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius sangatlah suka bertualang, cerdas, dan selalu punya rasa ingin tahu yang tinggi (kepo). Dalam merayakan hari kasih sayang, Anda dapat mencari pengalaman baru seperti menonton konser musik, drama musikal, teater, pertunjukkan seni budaya dan lain sebagainya yang menarik minat Anda untuk mengeksplor lebih dalam bersama pasangan Anda.

12. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Anda sangat Ambisius, disiplin, dan bijaksana. Sekali waktu Anda bisa menjadi pesimistis, namun beralasan bahwa itu realistis. Dalam merayakan hari valentine, Anda tidak mau menghambur-hamburkan waktu dan uang.

Anda akan berbagi cinta dan perhatian tidak hanya dengan sesama manusia, melainkan juga yang lebih jelas, pasti, dan bermanfaat untuk alam, seperti menanam pohon. Bukan tanpa alasan Anda menginginkan bumi ini menjadi tempat yang lebih baik bagi siapa saja, termasuk keturunan Anda kelak di masa mendatang.


Kesimpulan

Bahwa merayakan valentine (hari kasih sayang) bukan lah selalu dengan pacar melainkan kasih terhadap orang terkasih, secara keseluruhan baik Ibu, Ayah, Kakek, Nenek, Saudara termasuk juga teman-teman dan sahabat yang dapat kita cintai secara mendalam. Cinta kasih terhadap alam, binatang bahkan mencintai diri sendiri meskipun hal ini dapat pula kita curahkan di hari-hari lain.

Jadikan hari valentine sebagai momen dimana kita dapat menyadari arti dari cinta kasih secara utuh dan menyeluruh bukan hanya sekedar hari perayaan yang hanya sebatas memamerkan keromantisan dua insan. Dan jadikan "hari valentine" hanya sebagai "sebutan untuk momen" saja, bukan menjadikannya intimidasi terhadap makna "cinta kasih" yang sesungguhnya.

Dikutip dari : brio.net dan berbagai sumber.