Update Terkini FIFA 19 Update Squad for PC
By Numanza Inc.

Ulasan Pacth Update FIFA 19 dan Update Squad Arsip File

Apa yang baru di update terkini FIFA 19? Rasa-rasanya setelah bursa transfer berakhir di musim ini, FIFA 19 Powered By Frostbite™, EA SPORT™ menawarkan fitur gameplay yang disempurnakan dimana Anda dapat mengontrol pitch disetiap momen.

Ada cara bermain yang baru dan tak tertandingi pada edisi terbaru, termasuk perjalanan final stroy Alex Hunter yang dramatis pada : Champions, mode baru dalam FIFA Ultimate Team™ yang paling populer, dan banyak lagi yang lainnya. Champions lebih ditonjolkan pada FIFA 19.

Screen Time Update Terkini FIFA 19

Bagaimanapun juga, lisensi Liga Champion terdapat didalam permainan: Dimulai dari saat-saat pertama, bahkan ketika kita dilemparkan ke dalam ruang kemudi antara PSG dan Juventus sebelum mengunjungi menu utama, kemudian menuju special blue card pada ultimate team.

Selain itu, bagian terakhir dari petualangan Alex Hunter dibangun di sekitar turnamen klub utama. Meskipun orang Inggris berkulit gelap tidak lagi dapat disebut sebagai "mode-forming" karakter - Kim Hunter dan Danny Williams bahkan memiliki screen time yang sama.

Tidak Ada Perubahan Gameplay

Tidak ada yang baru pada gameplay "History", developer tidak memunculkannya. Beberapa yang baru hanya terdapat pada sesi latihan namun pada suasana informal (katakanlah, kanopi di kolam renang, Sebuah "kotak" di ruang ganti) dan diingatkan sistem interaksi dengan para pemain - ini semua perbedaan paling mencolok dari FIFA 18. Bahkan "Karir" tidak ada perubahan sama sekali.

Bagi Anda yang sangat menyukai game berlisensi ini mungkin beberapa diantaranya merasa kecewa, sebagian biasa saja, atau mungkin yang lain merasa tidak ada masalah.


Arsip File Update Terkini FIFA 19

Kami sediakan apabila salah satu dari Anda membutuhkan permainan baru berikut squad terbaru oktober 2018, dapat Anda temukan pada tombol yang tersedia, akan tetapi Anda disarankan untuk membacanya terlebih dahulu agar arsip file dapat Anda miliki dengan utuh dan berjalan dengan baik pada sistem operasi yang Anda miliki.


Detail Info

  • Genre : Sports, Soccer, 3D
  • Companies : EA Canada, Electronic Arts
  • Language : Eng, Multi19
  • Original Size : 47.3 GB
  • Repack Size : 21.8 or 28.9 GB (Selective File)
Dikutip dari : Sumber terpercaya