Hadirnya Pokémon Detective Pikachu Movie di Bulan Mei Bikin Gemes
By Numanza Inc.

Detective Pikachu Movie Yang Menggemaskan

Film Masa Kecil Yang Tak Terlupakan.

Numanza.Inc - Film masa kecil yang amat digemari dapat dengan mudah dibagikan kepada generasi berikutnya.

Sudah tidak asing lagi bukan dengan anime yang bercerita tentang petualangan para monster lucu dengan berbagai bentuk dan masing-masing memiliki kekuatan namun ada sedikit kontroversi pada live-action Pokémon Detective Pikachu kali ini.

Sosok Pikachu yang mestinya terlihat hebat direduksi menjadi seperti hamster dan Jigglypuff yang imut-imut harus terlihat seperti beruang basah. Hal ini lah yang menjadi alasan mengapa fans merasa kesal dengan adaptasi yang baru pada penayangan trailer perdanana minggu lalu oleh Warner Bros Pict.

Namun dari trailer tersebut banyak juga yang memberi pujian dan yang mengatakan bahwa film live-action Detective Pikachu akan menjadi salah satu film terhebat.

Mulai dari monster Pokémon, plot cerita, hingga cast dinilai cukup kuat yang akan memberikan nilai lebih.

Pemeran Utama Pikachu

Cast dari Detective Pikachu ini adalah Ryan Reynolds yang mengisi suara Pikachu, Justice Smith sebagai Tim Goodman, dan Katryn Newton Sebagai Lucy Stevens sebagai pemilik Pokémon Psyduck.

Berawal dari kecelakaan ayah Tim Goodman secara mesterius dan menyebabkannya meninggal dunia, membuat Tim penasaran untuk menyelediki kematian ayahnya.

Berjalannya penyelidikkan, Tim bertemu dengan Pikachu yang dahulu merupakan partner sang ayah. Akhirnya mereka melakukan penyelidikan dan mencari tahu kematian Ayahnya.

Memerankan Pikachu Dengan Tubuh Imut

Meskipun Pikachu digambarkan sebagai monster mungil yang lucu dengan suara yang imut, Anda akan heran karena ternyata Ryan Reynolds yang berusia 41 tahun lah yang akan memerankannya.

Bagaimana mungkin seorang Ryan Reynolds memerankan Pickachu dengan tubuh imut? Anda tidak perlu ambil pusing, bintang dari film Deadpool ini akan menggunakan kostum Pickachu untuk membantu sang bocah.

Yap, Film Pokémon Detectve Pikachu ini dibuat secara digital dengan teknik motion-capture in nature dimana teknik sebelumnya juga pernah diadopsi di film The Lord of The Rings pada Gollum, KingKong, dan Planet of The Apes pada Caesar.

Pasti kalian penasaran bukan? So, ditunggu ya sampai hadirnya Pokémon Detective Pikachu Movie di bulan Mei yang pasti bikin gemes.


Dikutip dari : berbagai sumber