Trend Selfie Menggunakan Drone Yang Akan Viral Di Indonesia
By Numanza Inc.

Trend Selfie Memakai Drone Akan Menjamur Di Indonesia

Viral Di Indonesia

Numanza.Inc - Pernah kah sebelumnya Anda selfie menggunakan drone? Trend selfie menggunakan drone ini akan viral di Indonesia.

Drone mini yang dibanderol hanya $99 dengan waktu yang terbatas akan dipasarkan secara gila-gila'an di Indonesia. Tidak seperti drone yang memiliki ukuran lebih besar dan mahal, yang satu ini memiliki ukuran hampir sebanding dengan smartphone, mudah digunakan, dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Ini tentang terobosan baru DroneX Pro, jenis drone baru yang dibuat agar siapapun dapat menerbangkannya. Mungkin ini drone pertama yang dibuat untuk dapat digunakan oleh setiap orang.

Cobalah untuk membayangkan memiliki drone mini dalam saku Anda dan gunakanlah dengan jutaan ide yang Anda miliki kapan pun dan dimana pun Anda mau. Pertama ada selfie standar, selfie stick, dan sekarang evolusi selfie berikutnya telah tiba.

Tidak ada yang tahu siapa yang akan melakukannya terlebih dahulu, namun tak lama kemudian ribuan orang di Indonesia akan mengunggah foto narsis atau flog yang luar biasa dari sudut yang tak biasa ke sosial media.

Apa Yang Membuat Drone Ini Begitu Istimewa?

Manfaat utama dari DroneX Pro adalah Portabilitasnya, Mudah digunakan (easy use), HD Image dan harga yang terjangkau.

Drone ini memiliki ukuran yang hampir sebanding dengan smartphone. Dikombinasikan dengan rotor lipatnya, Anda mendapatkan drone paling portable di seluruh dunia. Semua orang dapat menerbangkan pesawat tanpa awak ini, kontrolnya dirancang mendekati kesempurnaan.

Anda tidak harus fokus pada ketinggian, drone ini juga memiliki kemampuan melayang yang luar biasa. Anda hanya perlu mengarahkan dan menikmati penerbangannya. Karena drone ini terbuat dari plastik ABS yang membuat drone lebih ringan dan lebih kuat.

Drone seperti ini jelas dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Dronex Pro sangat sempurna untuk mengambil foto dan video yang luar biasa dan dari sudut yang tak biasa.

Bagaimana Cara Kerjanya?!

Pertama Anda perlu menginstall aplikasi dengan memindai kode QR dari buku manual. Setelah Anda selesai melakukannya, cukup colokkan baterai, jalankan aplikasi kemudian hubungkan drone Anda. Dalam waktu kurang dari 10 detik, Anda siap menerbangkannya.

Setelah drone berada di udara, saatnya untuk menggunakan kamera built-in. Anda dapat mengambil foto maupun video yang menakjubkan dari atas awan.

Buat lah video dari sudut yang hampir tidak mungkin sesuai imaginasi Anda dan buat lah teman-teman Anda terkesan dengan unggahan hasil rekaman maupun foto dengan kualitas tinggi yang Anda dapatkan.

Part Yang Didapatkan

Last but not least, drone yang berkualitas tinggi untuk harga yang terjangkau apakah akan menarik minat Anda atau bahkan sebagai pelengkap peralatan tempur Anda sebagai publisher konten-konten menarik dan mengagumkan?

Mari kita ikuti perkembangan seperti apa yang akan kita lihat beberapa waktu mendatang dengan alat canggih ini. Berikut adalah video review nya.

Dikutip dari : berbagai sumber