Game Lawas Age of Empires Versi Terbaru [Definitive Edition]
By Numanza Inc.

PC Game Age of Empires Versi Terbaru

PC Game Yang Cukup Dikenal dan Diminati

Numanza.Inc - Mungkin Anda pernah memainkan salah satu pc game yang satu ini, atau hanya sekedar tahu saja. Age of Empires yang cukup dikenal dan diminati oleh kalangan remaja pada masa itu.

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa rekan-rekan kami pun mengakui mereka pernah memainkannya. Game yang bergenre strategi, realtime, dan command ini merupakan ciptaan dari "Forgotten Empires Company" yang dirilis oleh "Microsoft Studios.

Deskripsi:

Sebuah game strategi sejarah 20 tahun masa kejayaan, kini hadir dengan kemasan baru yang kompatibel dengan Windows 10. Age of Empires: Definitive Edition adalah game yang dirilis secara resmi dalam desain modern, dengan elemen visual dan fitur permainan yang baru.

Age of Empires, strategi realtime legendaris yang menandai awalnya kisah 20 tahun saga kini hadir untuk Windows 10 PC. Semua konten resmi, permainan yang dimodernisasi, grafis yang ditingkatkan dan masih banyak inovasi lainnya menanti Anda dalam edisi paling lengkap dari permainan favorit Age of Empires : Definitive Edition.

Sebagai tambahan, 40 jam campaign dengan narasi yang telah diperbarui, pertarungan online untuk 8 (delapan) pemain dengan fitur dan mode baru yang kompetitif, garfis 4K yang mengagumkan, ketersedian untuk menunjukkan kreativitas Anda pada scene editor dan mempublikasikannya. Mulailah bermain Age of Empires : Definitive Edition.

Fitur Game:

  • Peserta dalam game epik ini akan mampu membangun dan menaklukan kerajaan. Kami menawarkan Anda lebih dari 40 jam konten company dengan narasi dan aksi yang telah diperbarui.
  • Grafis dan backsound cerita yang baru. Memberikan efek visual dalam resolusi 4K dan soundtrak orchestra.
  • Membangun kerajaan untuk mempersiapkan pertempuran. Bahkan hingga 8 pemain dapat bergabung dalam online dengan fitur baru dan mode yang menarik.

System Requirements:

  • OS : Windows 10 64bit (1607) or later.
  • Processor : 1.8 Ghz+ Dual Core or greater i5 or AMDequivalent.
  • RAM : 4 GB of RAM.
  • Video card : Nvidia GTX650; AMD HD5850.
  • DirectX : Version 11.
  • Disk space : 20 GB.
  • Sound card : DirectX compatible soundcard.

Apabila Anda ingin memainkan dan menikmati game Age of Empires versi terbaru ini, silahkan ciduk filenya dan lakukan installasi pada PC Anda seperti biasa.

Year : 2018

Genre : Strategy, realtime, command

Developer : Forogotten Empires Companies

Publisher : Microsoft Studios

Platform : PC

Publication Type : Repack

Interface Language : Rusian, English

Vocie Language : English

Medicine : Embroidered {CODEX}

Intruksi Yang Harus Diperhatikan!

Apabila tidak ada shortcut pada menu start, atau bahkan pada saat klik shortcut game tidak dapat memulai, lakukan langkah-langkah berikut:

1. Pada menu "Start" ketik "developer" di tab pencarian.

2. Klik pada "Use Developer Feature/ Function"

3. Pada jendela baru yang terbuka, pilih "Developer Mode" untuk mengaktifkan. Saat terjadi proses loading, tunggu hingga file yang diperlukan terinstall.

4. Kemudia pergilah ke folder instalasi, jalankan game dengan menggunkan klik kanan pilih sebagai "Run As Administrator"

5. Pada menu "Start" akan muncul label "AoE DE" silahkan drag ke dekstop.

Apabila game mengalami crash atau close program beberap detik setelah menampilkan menu utama, lakukan langkah-langkah berikut:

1. Pada menu "Start" ketik "Windows Firewall" di tab pencarian.

2. Kemudian pilih dan kilk "Advance Setting"

3. Pada tampilan jendela baru, arahkan pointer sekaligus lakukan klik kanapada "Outbound Rules" dan klik "New Rule"

4. Pada panel "New Outbound Rule Wizard" biarkan secara default pada setelan "Program" langsung klik "Next" saja.

5. Kemudian browse "gamelaunch.exe" dan klik "Next"

6. Biarkan semua checklist secara default, klik "Next"

7. Selesaikan dengan mengisi kolom Nama Rule dan Deskripsi sembarang, dan klik "Finish"

Demikian lah hasil penjabaran game lawas yang tercyduk dan dapat dimainkan pada versi Windows 10 terbaru, semoga dapat Anda nikmati dan untuk melengkapi koleksi PC game Anda yang dapat Anda mainkan diwaktu sengang.


Source: Sumber yang valid.