Sheilla Sheldon Gadis Kecil Yang Inspiratif
By Numanza Inc.

Sheilla Sheldon Seorang Gadis Inspiratif Yang Bijaksana

Seniman, Designer dan Juga Model

Numanza.Inc - Siapa menduga gadis kecil ini memiliki bakat yang begitu luar biasa.

Sheilla Sheldon Charles, gadis kecil Kenya berusia sembilan tahun yang bijaksana dan begitu percaya diri dengan bakat khusus yang ia miliki. "Saya adalah Seniman, Designer dan juga Model." - Sambutnya dengan senyum yang indah.

Begitu banyak lukisan yang telah dia buat, bahkan dia juga melukis untuk Uhuru Muigai Kenyatta yang merupakan Presiden Republik Kenya.

Ia memberi tahukan tentang objek yang ia sukai: "Gambar favorit saya adalah seekor singa. Sebagian besar turis datang ke Kenya untuk melihat singa." - Ucapnya sambil melukis.

Kebanyakan orang dewasa tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam kehidupan mereka, apalagi dia hanya anak-anak. Akan tetapi Sheilla Sheldon Charles tidaklah seperti orang kebanyakan.

Seniman muda ini menyadari apa yang harus ia kejar, dan sudah ia capai hal itu pada usia yang sangat belia. "Saya sebenarnya tidak tahu mengapa saya suka melukis. Ini adalah anugerah Tuhan, yang ada didalam diriku. Saya hanya ingin melakukan ini selamanya."

Ibunya melanjutkan dengan menjelaskan bahwa Sheilla mulai melukis ketika ia berusia empat tahun dan bakatnya tidak pernah luput dari perhatian.

Guru-gurunya pernah memanggil saya ke sekolah, mengatakan putri saya memiliki seusatu yang istimewa di dalam dirinya. Saya tidak mempercayai merka. Namun mereka mulai menunjukkan lukisannya dan saya merasa terkesan.

Beberapa orang memaksa saya untuk mencari sekolah lain untuk mengasuh bakatnya. Namun sebagian sekolah yang saya temui terlalu mahal.

Inspirasi Utamanya Lebih Dekat Ke Rumah

Sheilla terus berkembang, tetapi inspirasi utamanya lebih dekat ke rumah. "Saya berpikir tentang keluarga saya, bagaimanapun itu dan apa yang saya ingin ubah tentang keluarga saya. Itu lah mengapa saya melukis." Feminis yang sedang mekar menambahkan, "I draw women because they suffer a lot."

Hal yang luar biasanya lagi, Sheilla bahkan mengajarkan anak-anak lain untuk menggambar dan melukis. "Karena jika Anda memiliki bakat jangan pernah katakan: Itu milik saya sendiri, saya seharusnya tidak mengajarkan orang lain. Anda harus berbagi bakat Anda dengan orang lain diluar sana." - Ungkapnya dengan tegas.

Dia melanjutkan untuk mengekspresikan cintanya untuk berbagi pengetahuannya dengan teman-temannya.

Untuk anak yang berusia sembilan tahun, ia berkata dengan keyakinan bahwa "Saya akan melakukan ini (melukis) selamanya. Sampai saya mati."

Ungkapan nyata dari seorang Sheilla Sheldon Gadis Kecil Yang Inspiratif.


Dikutip dari : BBC dan berbagai sumber.