"Hallo" Perangkat Yang Terbukti Layak Di Grandprix
By Numanza Inc.

Perangkat Yang Benar-Benar Layak Di Grandprix

Numanza.Inc - Mobil yang dikendarai Fernando Alonso meluncur di atas Charles Leclerc pada session pembukaan Grandprix Belgia.

Ruang Pelindung Pada Kokpit Adalah Dewi Fortuna

Sebuah perangkat "Hallo" Formula 1 telah memastikan semenjak peluncuran pada sesi ini, bahwa ruang pelindung pada kokpit kemudi adalah dewi fortuna bagi Charles Leclerc di tikungan pertama pada Grandprix Belgia.

Struktur titanium yang dibangun pada bagian atas kokpit melindungi kepala pengemudi saat mobil yang dikendarai Fernando Alonso meluncur terbang setelah Renault Nico Hülkenberg, pembalap asal Jerman melangsirnya.

Setelah insiden ini terjadi terlihat nyata hanya sedikit kerusakan pada lingkaran haluan pembalap asal Prancis Charles Leclerc.

Seberapa Bagus Perangkat Ini?

"Saya melihat tayangan ulang yang ditampilkan untuk membuktikan seberapa bagus perangkat ini". Ungkap Alonso yang terpilih dari mayoritas pembalap lain untuk mengungkapkannya.

"Kami tidak membutuhkan bukti apapun, namun ini merupakan hal yang baik. Dan sisi baik dari ketiganya sangat OK, terutama Charles. Saya melayang di atas mobilnya, dan "Hallo" adalah hal yang baik untuk dimiliki hari ini.

Ironisnya Leclerc muncul tanpa cedera serius namun merasa frustasi dan menyebut pada tweetnya seusai balapan "Tidak akan pernah menjadi penggemar "Hallo" akan tetapi saya harus mengatakan bahwa saya sangat senang memilikinya melingkar diatas kepalaku hari ini.

Leclerc mengungkapan ketika ditanya oleh media "Apabila hari ini sangat berguna maupun tidak, saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi apabila perangkat itu tidak ada namun hal itu sangat membantu sekali. "Hallo" Perangkat Yang Terbukti Layak Di Grandprix. Ungkapnya…


Source: CNN