Bursa Transfer Premier League Telah Ditutup
By Numanza Inc.

Berakhirnya Bursa Transfer Premier League

Deadline Bursa Transfer Berakhir

Numanza.Inc - Berdasarkan hasil penelusuran kami di Europe Football hari ini. Deadline Bursa Transfer Premier League telah ditutup, akan tetapi transaksi masih dapat diselesaikan di seluruh Eropa dan Footbal League.

Tim-tim selain tim papan atas Liga Inggris masih dapat membuat kesepakatan pinjaman hingga hari jum'at pukul 17:00 waktu setempat.

Beberapa pemain Eropa dan Premier League yang akan berpinda adalah :

1. Ivan Rakitic ( Barcelona )

Kedatangan Arturo Vidal dan Arthur di Summer Transfer memberikan rasa persaingan untuk Rakitic pada posisi gelandang di rumput Barcelona.

Mengenai masa depan pemain asal Prancis Adrien Rabiot's yang kerap dipertanyakan di Paris St-Germany, Juara 1 Liga Jerman ini mengincar pemain internasional Kroasia dan dikabarkan bersedia merogoh kocek dengan nilai £112.000.000 untuk menebusnya.

PSG telah menawar dua gelandang Barca yaitu Rakitic dan Sergio Busquets pada pekan lalu.

Namun Barca pun memberikan respon cepat untuk mengamankan gelandang bertahan asal Spanyol itu, dan kontrak barunya diharapkan sudah dapat dirilis pada bulan September.

Di lain sisi PSG menghadapi masalah dengan kebijakan ketat upah pemain mereka sendiri yang menyatakan bahwa klub tidak dapat menghabiskan sekitar 73% pendapatan mereka pada gaji pemain.

Bagi Rakitic, dapat dipahami bahwa Giants Catalan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak dan negosiasi karena pentingnya dia untuk bergabung kedalam klub.

Untuk Rakitic pada akhirnya tergantung seberapa bahagia dia di Barcelona.

2. Jérôme Boateng ( Bayern Munich )

Boateng Pemain bertahan timnas Jerman kemungkinan akan tetap berada di Liga Bundesliga dengan perkiraan 50:50 menurut presiden klub Uli Hoeness.

Karena dikabarkan juga bahwa Bayern Munich menolak penawaran Paris St-Germany dengan nilai 40 Juta Pounds.

Hoeness mengatakan "Jika Anda ingin mendengar perasaan saya malam ini, saya katakan bahwa ia akan teteap di Bayern."

3. Shinji Kagawa

Masa depan gelandang Borrusia Dortmun, Shinji Kagawa tetap suram setelah pemain timnas Jepang itu absen dalam squad untuk pertandingan kedua berturut-turut.

"Saya tidak akan khawatir dengan faktro eksternal, saya harus fokus pada diri saya sendiri" - Ungkap Kagawa seusai latihan pada senin lalu. "Aku boleh tinggal, aku akan pergi, hanya tuhan yang tahu."

Bintang Samurai Biru dan dua kali peserta Piala Dunia ini dilaporkan menarik minat bagi Sevilla Spanyol, Mersaille Oliampiade Prancis, Besiktas Turkey.


Source: berbagai sumber.