Masih Kesulitan Membuat Video dan Grafis Profesional?
By Numanza Inc.

Membuat Video dan Grafis Profesional Dengan Levidio Storyboard

Konten dan Desain Merupakan Peran Utama Mencuri Perhatian

Numanza.Inc - Untuk bersaing di dunia internet yang semakin gila, sangat penting bagi Anda untuk memiliki tampilan visual brand yang lebih memikat. Kebanyakan expert di bidang bisnis setuju bahwa konten dan desain merupakan peran utama dalam mencuri perhatian calon pelanggan Anda.

Masih kesulitan membuat video dan grafis profesional?

Desain harus menjadi prioritas utama Anda. Kami yakin sekali bahwa Anda akan menyetujui bahwa tampilan visual adalah hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda mengunjungi sebuah website, online store, maupun konten video.

Tampilan visual membuat pengunjung betah, nyaman, dan semakin penasaran.

Itu sebabnya Anda memerlukan desain yang profesional untuk memikat hati pengunjung. Desain merupakan peran yang begitu krusial dalam menciptakan persepsi untuk pelanggan Anda terhadap konten yang Anda tawarkan.

Oleh karena hal itu, untuk memenangkan persaingan dalam mengambil hati konsumen, brand Anda harus memiliki tampilan visual yang kuat dengan grafis desain profesional. Namun kemungkinan Anda akan berkata demikian:

Membuat video yang keren kan susah

atau munkgin

Saya tidak memiliki skill membuat video yang keren

or

It will cost too much money

bahkan juga

Software nya mahal, ribet, males ah!

Anda tidak perlu membuang energi untuk mengungkapkan seperti asumsi di atas.

Kami berikan solusi untuk Anda, untuk bisnis Anda, untuk mengambil hati calon konsumen Anda dengan visual konten yang akan mencuri perhatian pengunjung bahkan memangkas biaya pembuatan desain profesional yang begitu mahal dan software yang rumit dan hanya membuang waktu berharga yang Anda miliki.

All-in-One Video & Graphic Creator

Produk Apakah Ini?

Levidio Storyboard adalah kontent grafis yang di dalamnya terdapat 6000+ grafis elemen yang sudah diset dengan rapih dan siap digunakan untuk membuat berbagai macam grafis dan video seperti; Video Explainer, Mascot Logo, Infografis, Mockup dan berbagai macam grafis lainnya.

Perbedaan Levidio Storyboard dengan Levidio Bundle dan Levidio Cinemagic

Levidio Storyboard sebagian besar kontennya adalah aset grafis sedangkan Levidio Cinemagic sebagian besar kontennya adalah template siap pakai.

Levidio Story board merupakan library grafis/ pustaka berbagai macam aset grafis sehingga akan memudahkan serta sangat membantu Anda membuat desain dari awal, mengkombinasi berbagai material serta aset grafis yang Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Apakah ada lisensi yang saya dapatkan?

Anda akan mendapatkan "Developer License" yang berarti Anda dapat menggunakan Levidio Storyboard ini untuk kebutuhan Anda sendiri maupun untuk klien Anda. Anda hanya diperkenankan menyajikan jasa kepada end user (klien Anda) dalam format video .mp4 .wmv .avi atau format image .jpg .png dsb.

• Unlimited use on your web/ video project. [YES]

• Tidak dapat dijual lagi dalam bentuk apapun. [NO]

• Tidak dapat dijadikan bonus. [NO]

Apa Spesifikasi Minimum Yang diharuskan?

Levidio Storyboard dapat berkerja di Windows OS saja.

OS yang mendukung: Windows Vista, 7, 8, 8.1, 10

• Minimal Intel Dual Core

• Minimum ram yang diharuskan 2GB

• Windows 7 harus sudah terinstall Service Pack 1 (Latest Update)

• Windows 8 dan 8.1 (Latest Update)

• Windows 10 semua versi

Levidio Storyboard merupakan produk video grafis kreator yang membutuhkan spesifikasi komputer grafis/ gaming agar proses pengerjaan dapat berjalan dengan sangat lancar.

Levidio Storyboard ID bekerja maksimal pada Office 2013 dan 2016 sedangkan untuk Office 2007 tidak dapat mengkonversi ke dalam format video dan akan terjadi missing animasi. Sedangkan Office 2010 kualitas render tidak dapat maksimal serta animasi terbatas yang dapat difungsikan.

Refund Policy

Kami sadar bahwa kami harus melindungi Anda sebagai konsumen. Oleh karena hal itu kami memberikan batasan refund selama 7 (tujuh) hari jika produk-produk kami tidak bekerja seperti apa yang kami iklankan walaupun semua syarat sudah terpenuhi dan dan support kami tidak dapat membantu Anda mengatasi masalah mengenai produk sama sekali. Dengan demikian kami akan mengembalikan 100% uang Anda.

Levidio tidak dapat bekerja untuk MAC OS karena add-in hanya berjalan di Windows. Jika Anda masih ingin menggunakan Levidio Storyboard di MAC, Anda harus menginstall Windows OS dalam MAC Anda. Beberapa user menggunakan App 3rd-party untuk dapat menjalan Windows di dalam MAC. Garansi tidak berlaku jika permasalahanny adalah MAC OS.

Tunggu apalagi, peluang besar kamu sudah didepan mata. Ayo amankan segera, kami berikan harga khusus buat Anda hanya untuk hari ini. Gunakan kode kupon POTONG DONG untuk dapatkan diskon spesial 50%.